Tampilan Baru Logo BKKBN Lebih Mengarah pada Karakter Milenial, Sinergi dengan Kondisi Demografi

Ia mengatakan anak-anak remaja di Kalbar banyak tantangan dalam salam genRe nya yakni

Penulis: Anggita Putri | Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Anggita Putri
Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan dan Kaper BKKBN Provinsi Kalbar, Kusmana usai di Ruang Kerja Wagub Kalbar, Rabu (8/1/2020). 

PONTIANAK - Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat Kusmana melakukan pertemuan Audiensi dengan Wakil Gubernur Ria Norsan untuk memperkenalkan Logo naru BKKBN dan juga program yang akan dilaksanakan di tahun 2020 yang berlangsung di Ruang Kerja Wagub Kalbar, Rabu (8/1/2020).

Kusmana mengatakan Logo BKKBN lebih mengarah kepada karakter milenial karena Indonesia saat ini sedang masuk pada situasi bonus demografi .

"Kalbar juga sama walaupun baru ada di Pontianak masuk pada kondisi bonus demografi. Untuk Kalbar memang milenial itu menjadi fokus yang digalakkan," ujarnya.

BKKBN Kalbar Bakal Data Keluarga Tahun 2020, Sinergikan Desa Mandiri di Kalbar

Ia mengatakan anak-anak remaja di Kalbar banyak tantangan dalam salam genRe-nya yakni masih banyak pernikahan di bawah umur, kasus hubungan seks bebas, dan narkoba di mana-mana.

"Kita punya kepentingan untuk mengkampanyekannya. Karena kalangan remaja rentan dengan hal tersebut," ucapnya.

Maka dari itu, ia katakan bahwa Logo BKKBN yang baru ini sinergi dengan kondisi demografi di Indonesia khususnya di Kalbar untuk menyasar genarasi milenial karena suatu saat mereka akan menjadi pasangan keluarga yang harus disiapkan dengan penuh rencana. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved