Intip Fotonya! Wisata Setanga Lestari Sulap Kebun Karet Jadi Spot Foto Instagramable bagi Milenial

Objek wisata ini bernama Wisata Alam Setanga Lestari, menjadi destinasi wisata baru yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Intip Fotonya! Wisata Setanga Lestari Sulap Kebun Karet Jadi Spot Foto Instagramable bagi Milenial
Istimewa dari Adhitya Krisnawan
Pengunjung berfoto di Wisata Alam Setanga Lestari, yang menjadi destinasi wisata baru di Kabupaten Bengkayang, tepatnya di Desa Sebente, Kecamatan Teriak. 

Kabupaten Bengkayang kini mempunyai objek wisata baru, letaknya di Desa Sebente Kecamatan Teriak.

Objek wisata ini bernama Wisata Alam Setanga Lestari, menjadi destinasi wisata baru yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Objek wisata ini menawarkan keindahan kebun karet berpadu dengan kebun jagung, kolam ikan, sungai yang masih alami.

Apalagi ditambah dengan spot-spot foto yang instagramable yang menambah daya tarik tersendiri bagi generasi milenial.

Asyiknya Family Gathering Jasa Raharja Kalbar di Bengkayang

SSB Mensungai dan Kosama Bengkayang FC Raih Juara Pertama Piala Pra Menpora di Singkawang

Jalur masuk Wisata Alam Setanga Lestari, yang menjadi destinasi wisata baru di Kabupaten Bengkayang, tepatnya di Desa Sebente, Kecamatan Teriak.
Jalur masuk Wisata Alam Setanga Lestari, yang menjadi destinasi wisata baru di Kabupaten Bengkayang, tepatnya di Desa Sebente, Kecamatan Teriak. (Istimewa dari Adhitya Krisnawan)

Bagi pengunjung yang ingin menginap juga disediakan vila yang bentuknya sangat cantik. Selain itu juga disediakan area out bound bagi yang menyukai tantangan.

Jika Anda ingin berkunjung ke Objek Wisata Alam Setanga Lestari kira-kira membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit dari Kota Bengkayang melalui rute jalan Bengkayang-Pontianak.

Lokasi objek wisata ini tidak jauh dari Kantor Desa Sebente, ada dua akses untuk bisa sampai ke objek wisata ini.

Yaitu, jalan khusus untuk sepeda motor yang berjarak kurang lebih 500 m dari jalan Bengkayang-Pontianak dan jalan khusus mobil yang berjarak kurang lebih 700 m dari jalan Bengkayang-Pontianak.

Tidak usah takut kelaparan jika berkunjung ke objek wisata ini karena di sana tersedia kantin yang menyediakan berbagai macam minuman dan makanan yang bisa kita nikmati.

Bagi Anda yang ingin masuk ke Objek Wisata Alam Setanga Lestari cukup merogoh kocek Rp 3.000 bagi orang dewasa dan Rp 2.000,- bagi anak-anak.

Halaman
12
Editor: Haryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved