Harlah ke 47 Tahun, PPP Kapuas Hulu Beri Bantuan ke Anak Yatim

Pastinya kita harapkan PPP terus bisa melahirkan pemimpin yang berkualitas, serta peduli terhadap masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu

Harlah ke 47 Tahun, PPP Kapuas Hulu Beri Bantuan ke Anak Yatim
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
DPC PPP Kapuas Hulu saat memberikan bantuan ke Lembaga Yatim Piatu Baitul Maqdis Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Rabu (8/1/2020). Hal tersebut dalam rangka memperingati Harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ke 47, DPC PPP Kapuas Hulu. 

KAPUAS HULU - Dalam Rangka Harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke- 47 tahun, DPC PPP Kapuas Hulu telah memberikan bantuan ke Lembaga Yatim Piatu Baitul Maqdis Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Rabu (8/1/2020).

Ketua DPC PPP Kapuas Hulu, Rajuliansyah menyatakan, kedepannya PPP Kapuas Hulu dapat lebih maju lagi, serta mampu memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

"Pastinya kita harapkan PPP terus bisa melahirkan pemimpin yang berkualitas, serta peduli terhadap masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu," ujar Rajuliansyah.

Golkar-PPP Berkoalisi untuk Pilkada Kapuas Hulu, NasDem Dikabarkan akan Merapat

Mantan Ketua DPRD Kapuas Hulu itu menyatakan, kalau PPP selama ini telah banyak berkontribusi dalam pembangunan di Kapuas Hulum "Baik itu melalui kebijakan dari Legislatif maupun Eksikutif," ungkap Rajuliansyah.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu merupakan Politisi dari Partai PPP, Razali menyatakan dengan adanya wadah ini para Yatim Piatu mendapatkan tempat serta kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat.

"Kedepan kami berjanji akan membantu lembaga tersebut melalui aspirasi DPRD. Diharapkan segala keperluan yang dibutuhkan oleh lembaga itu dapat terpenuhi," imbuh Rajuliansyah.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved