Citizen Reporter

DPW ARMY Kalbar dan PT Arif Muda Perkasa Tandatangani MoU Soal Bansos

Semoga program bantuan sosial kemanusaan ini bisa kami jalankan dengan sebaik-baiknya

DPW ARMY Kalbar dan PT Arif Muda Perkasa Tandatangani MoU Soal Bansos
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Aliansi Remaja Muda Yakorma (DPW ARMY) Kalbar, Muhammad Ali Rido dan Direktur PT. Arif Muda Perkasa Muhammad Arif, SH menandatangani nota kesepahaman (MoU) Kerja Sama di bidang sosial/Kemanusiaan, Tanjung Hulu Pontianak Timur, Rabu (8/1/2020). 

Citizen Reporter

Ketua DPW ARMY Kalbar, Muhammad Ali Rido 

PONTIANAK - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Aliansi Remaja Muda Yakorma (DPW ARMY) Kalbar, Muhammad Ali Rido dan Direktur PT. Arif Muda Perkasa Muhammad Arif, SH menandatangani nota kesepahaman (MoU) Kerja Sama di bidang sosial/Kemanusiaan, Tanjung Hulu Pontianak Timur,  Rabu (8/1/2020).

Acara penandatanganan yang dimulai pukul 09.00 WIB itu juga dihadiri Pengurus ARMY dan Staff PT. Arif Muda Perkasa.

"Alhamdulillah hari ini kami bisa duduk bersama bagaimana kedepan PT. Arif Muda Perkasa dan DPW ARMY KALBAR bisa membantu para anak yatim, Du'fa dan Fakir Miskin lewat program yang sudah kami sepakati bersama," ujar Muhammad Ali Rido.

BBFC Cakra Ditlantas Gelar Bansos ke P‎anti Asuhan

Lanjutnya menurut Muhammad Ali Rido, program bantuan sosial dan kemanusiaan ini memang sudah menjadi sub bidang di DPW ARMY KALBAR, seperti Santuanan anak yatim, bantuan pada Du'fa dan fakir miskin.

"Semoga dengan kerja sama ini kami semakin giat dalam menjalankan program sosial dan kemanusiaan karena ini juga salah satu bentuk program kami membantu program pemerintah khususnya di bidang sosial kemanusiaan," tambahnya

Kemudian Muhammad Arif, mengatakan, ruang lingkup nota kesepahaman tersebut yaitu mencakup pertukaran data dan informasi, kesepakatan umum terkait program dan kerja sama lain yang disepakati.

"Semoga program bantuan sosial kemanusaan ini bisa kami jalankan dengan sebaik-baiknya agar bisa membantu saudara-saudara yatim piatu, Du'afa dan fakir miskin," tutur Arif

Sementara, Muhammad Ali Rido, S.Pd menyambut baik kerja sama ini. DPW ARMY KALBAR, kata M.Ali Rido akan menindaklanjuti MoU ini dengan membentuk satuan tugas dari koordinator sosial kemanusiaan di tingkat DPC yang sudah ada untuk menjalankan bantuan sosial kepada anak yatim, Du'afa dan fakir miskin di wilayah kalimantan barat.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved