Suriansyah Sebut Gubernur Minta DPRD Segera Bahas APBD Perubahan 2020

Permintaan itu dilakukan, karena untuk menunjang satu diantara mega proyek Pemprov Kalbar yakni pembangunan RS Soedarso dan proyek lainnya

Suriansyah Sebut Gubernur Minta DPRD Segera Bahas APBD Perubahan 2020
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Badan Pemenangan Provinsi Prabowo-Sandi, Suriansyah 

PONTIANAK - Wakil Ketua DPRD Kalbar, Suriansyah mengungkapkan jika Gubernur Kalbar telah meminta untuk DPRD segera melakukan pembahasan APBD Perubahan 2020.

Permintaan itu dilakukan, karena untuk menunjang satu diantara mega proyek Pemprov Kalbar yakni pembangunan RS Soedarso dan proyek lainnya.

"Karena anggarannya memerlukan beberapa tahun dan mengharapkan juga APBD perubahan ada tambahan anggaran untuk rumah sakit, Pak Gubernur minta pembahasan APBD perubahan 2020 bisa dipercepat proses pembahasan untuk menunjang RS Soedarso dan proyek lainnya," jelasnya, Selasa (07/01/2020).

Suriansyah: Perampingan Dinas Hal Yang Wajar

Maka dari itu, ia menargetkan jika dipertengahan tahun pembahasan telah selesai dan proses pengerjaan dapat segera berjalan.

"Agar bulan Juli bisa selesai, termasuk mengharapkan laporan LHPBPK RI bisa lebih cepat, harapan kita juni atau juli sudah bisa selesai sehingga bisa langsung dikerjakan," pungkas Suriansyah.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved