Polsek Pengkadan Imbau Masyarakat Sukseskan Pilkades

pemilihan Kepala Desa serentak di Kecamatan Pengkadan yang rencananya pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2020.

Polsek Pengkadan Imbau Masyarakat Sukseskan Pilkades
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Polsek Pengkadan foto bersama usai memasang Time Line Pilkades serentak tahun 2020 di wilayah Kecamatan Pengkadan, Selasa (7/1/2020). 

KAPUAS HULU - Menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Desa secara serentak tahun 2020 di wilayah Kecamatan Pengkadan, Polsek Pengkadan telah melaksanakan pemasangan Time Line Pilkades serentak tahun 2020 di wilayah Kecamatan Pengkadan, Selasa (7/1/2020).

Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian menyatakan, bahwa benner Time Line Pilkades serentak tahun 2020 tersebut dipasang dihalaman Mapolsek Pengkadan dan di halaman kantor Kecamatan Pengkadan.

Kapolda Kalbar Siap Amankan Pilkada dan Pilkades 2020 di Kabupaten Sintang

"Tujuan dari pemasangan benner Time Line Pilkades serentak tahun 2020 tersebut, agar warga masyarakat Kecamatan Pengkadan dapat membacanya dan mengetahui tahapan dari Pilkades serentak tahun 2020," ujar Jaspian.

Jaspian menjelaskan, pemilihan Kepala Desa serentak di Kecamatan Pengkadan yang rencananya pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2020.

"Kita harap, berjalan dengan aman, sejuk, damai dan kondusif," ungkap Jaspian.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved