Hanura Belum Tentukan Sikap, 6 Balon Bupati dan Wakil Sudah Daftar

Kasim menjelaskan, dari 6 orang yang mendaftarkan ke Hanura, 2 orang sebagai bakal calon wakil bupati dan 4 orang bakal calon bupati

Hanura Belum Tentukan Sikap, 6 Balon Bupati dan Wakil Sudah Daftar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Anggota DPRD Kapuas Hulu Fabianus Kasim 

KAPUAS HULU - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Kapuas Hulu, Fabianus Kasim menyatakan, hingga saat ini jumlah calon bupati dan wakil bupati Pilkada tahun 2020 sebanyak 6 orang.

"Pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati dari Partai Hanura di Kapuas Hulu sudah ditutup. Pembukaan dari tanggal 11 Desember dan tutup 27 Desember 2019," ujarnya kepada wartawan, Selasa (7/1/2020).

Kasim menjelaskan, dari 6 orang yang mendaftarkan ke Hanura, 2 orang sebagai bakal calon wakil bupati dan 4 orang bakal calon bupati.

"Mereka Abang Ahmad Tarmizi dan Rajuliansyah bakal calon wakil bupati. Sedangkan 4 orang seperti, H Baiduri, Fransiskus Dian, Iminwah, dan H Suhardi sebagai bakal calon bupati," ucapnya.

Nikodimus Kecewa, Paripurna Pengumuman Wakil Pimpinan DPRD Partai Hanura tak Ada Kepastian

Terus siapa yang diusung oleh Partai Hanura, Anggota DPRD Kapuas Hulu itu menjelaskan, hingga saat ini pihaknya belum menentukan sikap mengusungkan siapa.

"Itu semua tergantung dari hasil dari verifikasi dan rekomendasi dari pusat, DPC hanya memberi dan menerima formulir pendaftaran," ujarnya.

Pastinya kata Kasim, Hanura siap berkoalisi dengan siapa saja, yang terpenting proses Pilkada di Kabupaten Kapuas Hulu berjalan dengan lancar dan aman terkendali.

"Kita hanya berharap calon pemimpin kedepan, harus mengetahui situasi geografis terutama infrastruktur yang baik, dengan cara dari DAU dan DAK, dan juga perkuat perekonomian masyarakat," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved