Carabao Cup

DAFTAR Juara Piala Liga Inggris, EFL Carabao Cup Masa ke Masa | Liverpool Kalahkan Manchester United

Manchester City, The Citizen, bisa mengukir pencapaian istimewa sebagai klub yang berpotensi berhasil menjadi juara tiga kali beruntun.

DAFTAR Juara Piala Liga Inggris, EFL Carabao Cup Masa ke Masa | Liverpool Kalahkan Manchester United
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/INSTAGRAM LIVERPOOL/INSTAGRAM MANCHESTER UNITED/KOLASE
DAFTAR Juara Piala Liga Inggris, EFL Carabao Cup Masa ke Masa | Liverpool Lewati Manchaster United 

CARABAO CUP - Perhelatan English Football League (EFL) alias Piala Liga Inggris, Carabao Cup 2019/2020 sudah menjejak fase semifinal. 

Empat tim yang berebut tiket final adalah Manchester United dan Manchester City, lalu ada pula Leicester City Vs Aston Villa

Manchester United Vs Manchester City akan menjadi derby Menchester yang memperebutkan satu tiket menuju partai final nanti. 

Duel keduanyapun akan menjadi pembuka fase semifinal, di mana leg 1 akan diselenggarakan di markas Manchester United, Old Trafford Stadium, Rabu (08/01/2020) puklul 03.00 WIB dini hari nanti. 

Sedangkan partai semifinal lainnya antara Leicester City Vs Aston Villa, akan diselenggarakan sehari sesudahnya. 

LIVE Manchester United Vs Manchester City Semifinal Carabao Cup Live Mola TV | Ikut Jejak Liverpool

Mulusnya langkah Manchester City hingga ke semifinal ini memungkinkan klub berjuluk The Citizen itu mengukir pencapaian istimewa sebagai klub yang berpotensi berhasil menjadi juara tiga kali beruntun. 

Namun meski itu menjadi kenyataan di musim ini, ternyata rekor itu masih belum cukup melewati pencapaian fantastis Liverpool di ajang yang sama ini.  

Rekor Fantastis Liverpool Juarai EFL, Manchester United Hanya di Urutan Tiga\

Liverpool adalah satu di antara tim yang terbilang punya sejarah sukses cukup mentereng di ajang Piala Liga Inggris (EFL), yangkini populer dengan nama EFL Carabao Cup.

Pada musim 2019/2020 kali ini, langkah Liverpool memang sudah terhenti di babak perempat final setalah kalah dari Aston Villa dengan skor besar. 

Halaman
1234
Editor: Ishak
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved