Citra Garden Aneka Optimistis Penjualan Rumah di 2020

Yang pasti produk ini nanti akan sesuai dengan yang diinginkan konsumen kita. Keinginana dalam mengeksplor apa saja yang diharapkan konsumen

Citra Garden Aneka Optimistis Penjualan Rumah di 2020
TRIBUN PONTIANAK/ NINA SORAYA
Muljadi Suhardi (M r Kokon) didampingi General Manager Citra Garden Aneka, Aggi Budiman dan Marketing Manager Citra Garden Aneka Edho Virdian melihat lukisan karya Mr Kokon yang dipajang dalam Galeri di d’TROPIZ Club House, Selasa (7/1/2020). 

KUBU RAYA - Manajemen Citra Garden Aneka mengaku optimistis dengan penjualan unit rumah. Meski pada 2019 lalu, untuk penjualan hanya berada di angka 50 persen.

General Manager Citra Garden Aneka, Aggi Budiman, jika berkaca pada tahun lalu, maka tak hanya di Citra Garden Aneka, tapi hampir di semua penjualan properti mengalami penurunan. Nah, untuk tahun 2020 ia mengaku sangat optimistis untuk menjual rumah tipe komersil tersebut.

Asyiknya Family Gathering Jasa Raharja Kalbar di Bengkayang

Serapan APBD Sanggau Tahun 2019 Mendekati 90 Persen, Ini Tanggapan Ketua Komisi II DPRD

“Awal tahun sudah ada unit kami yang terjual. Ini menanadakan kebangkitan dari bisnis properti. Kami targetkan bisa menjual sebanyak 60 unit di tahun ini,” ujar Aggi saat bincang bersama media di d’TROPIZ Club House, Selasa (7/1/2020).

Tahun ini Citra Garden Aneka akan mengeluarkan satu produk baru. Aggi hanya menyebutkan produk ini akan menjadi kejutan bagi konsumen.

“Yang pasti produk ini nanti akan sesuai dengan yang diinginkan konsumen kita. Keinginana dalam mengeksplor apa saja yang diharapkan konsumen ketika tingga di kawasan ini. Lalu dari segi harga juga terjangkau,” kata Aggi.

Marketing Manager Citra Garden Aneka, Edho Virdian, mengatakan tak mengkhawatirkan target penjualan. Oleh karena di awal tahun sudah cukup baik dengan unit properti yang telah terjual.

“Kita melihat ini juga didukung dari pemerintah yang memberikan perhatian pada Kalimantan lewat pembangunan infrastrktur, maka ini juga mempengaruhi. Lalu, Citra Garden Aneka juga akan mengeluarkan produk baru ini maka kita makin optimistis penjualan akan lebih baik,” sampai Edho.

Perumahan yang mengusung tema "Harmony Living in Art & Eco-Culture" tak main-main dalam menyediakan ragam fasilitas untuk mendukung hunian mewah tersebut.

Aggi Budiman menambahkan karakteristik pembeli rumah komersil Citra Garden Aneka ini adalah mayoritas konsumen yang sudah memiliki rumah. “Ada yang beli rumah dan ini bukan rumah pertama. Beli rumah karena bangga dengan konsep hunian,” ujar Aggi.

Untuk fasilitas olahraga, Citra Garden Aneka akan menambah satu lagi lapangan basket untuk mendukung aktivitas pemilik hunian di sana.

Penulis: Nina Soraya
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved