Polisikan Suyanto Tanjung atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Heri Jambri Minta Hukum Ditegakkan

Heri Jambri ingin agar laporan aduan pencemaran nama baiknya ditindaklanjuti oleh Sat Reskrim Polres Sintang.

Polisikan Suyanto Tanjung atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Heri Jambri Minta Hukum Ditegakkan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ AGUS PUJIANTO
BUAT ADUAN: Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Hanura Kalbar, Suyanto Tanjung dilaporkan ke Sat Reskrim Polres Sintang oleh Heri Jambri atas tuduhan pencemaran nama baik. Selain nama Suyanto Tanjung, Heri Jambri juga melaporkan empat nama pengurus partai Hanura yang dituding memalksukan dokumen partai Hanura.  

SINTANG - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Hanura Kalbar, Suyanto Tanjung dilaporkan ke Sat Reskrim Polres Sintang oleh Heri Jambri atas tuduhan pencemaran nama baik.

Selain nama Suyanto Tanjung, Heri Jambri juga melaporkan empat nama pengurus partai Hanura yang dituding memalsukan dokumen partai Hanura.

Empat nama lainnya selain Suyanto Tanjung yang dilaporkan Heri Jambri tersebut menurut Heri Jambri pengurus DPC Hanura Sintang yang dinilai melawan SK Mahkamah dan DPP Partai Hanura.

“Saya dan kawan-kawan yang DPC yang sah melaporkan Suyanto Tanjung dan pengurus yang dibentuk olehnya (melalui Muscablub) melawan DPP, surat mahkamah partai juga dilawan,” ungkap Heri Jambri.

Wiranto Mundur dari Hanura, Oesman Sapta Odang alias OSO : Saya Terkejut Mundurnya dari Mana Gitu ?

Heri Jambri ingin agar laporan aduan pencemaran nama baiknya ditindaklanjuti oleh Sat Reskrim Polres Sintang.  “Sekarang kami ingin hukum ditegakan,” tegasnya.

Menurut Heri Jambri, kesuksesan DPC Hanura selama kepemimpinannya sebagai DPC—yang kemudian diberhentikan dari posisinya oleh Ketua DPD Hanura, Suyanto Tanjung—hingga memperoleh kursi wakil ketua DPRD Sintang sengaja dimanfaatkan oleh Suyanto Tanjung.

“Kami dikudeta oleh kelompok yang melihat Hanura besar dan mereka memanfaatkan hasil jerih payah kami. Kami sudah besarkan partai,  begitu hasilnya bagus, mereka ingin hasilnya. Kejahatan ini harus ditegakan. Semua pengurus DPC dipecat, itu melampaui dia sebagai ketua DPD. Kalau bicara ADRT, yang kami pakai yang terdaftar di Kemenkum-Ham,” beber Heri Jambri

 Suyanto Tanjung Siap Laporan Heri Jambri

Ketua  Dewan Perwakilan Derah (DPD) Partai Hanura, Suyanto Tanjung merasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan atas pelaporan dirinya ke Polres Sintang atas tuduhan pencemaran nama baik.

Ajung, sapaan akrab Suyanto Tanjung merasa tidak melakukan seperti yang dituduhkan oleh Heri Jambri.

Halaman
12
Penulis: Agus Pujianto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved