Ustadz Adi Hidayat

Nama Ustadz Adi Hidayat Dicatut Untuk Penggalangan Dana Bantuan Korban Banjir

Ustadz Adi Hidayat menegaskan, bahwa seluruh program, kegiatan, dan berbagai bentuk penggalangan dana hanya disampaikan melalui akun sosial media

Nama Ustadz Adi Hidayat Dicatut Untuk Penggalangan Dana Bantuan Korban Banjir
Instagram Ustadz Adi Hidayat
Nama Ustadz Adi Hidayat Dicatut Untuk Penggalangan Dana Bantuan Korban Banjir 

Ustadz Adi Hidayat mengingatkan untuk berhati-hati dengan penggunaan nama maupun foto diirinya untuk penggalangan dana maupun program.

Ustadz Adi Hidayat menegaskan, bahwa seluruh program, kegiatan, dan berbagai bentuk penggalangan dana hanya disampaikan melalui akun sosial media official resmi miliknya.

"Saat ini banyak penggalangan dana, tawaran program kegiatan, dll yang mengatasnamakan atau memakai foto Ustadz Adi Hidayat (UAH) dan berbagai bentuk komunikasi visual untuk mengesankan ada afiliasi atau bagian dari UAH," tulis Ustadz Adi Hidayat di akun resmi Instagram Adi Hidayat Official.

Selain dari akun resmi, pihaknya tidak bertanggung jawab atas informasi, ajakan, dan program diluar kegiatan resmi Ustadz Adi Hidayat.

"Terhadap pihak-pihak yang melakukan berbagai promosi, penggalangan dana, penggunaan nama akun media sosial, dan bentuk lainnya seperti di atas agar menyampaikan secara jelas dan tegas bahwa tidak ada hubungannya dengan UAH," tulis Ustadz Adi Hidayat.

Dalam postingannya, Ustadz Adi Hidayat mengunggah satu di antara contoh penggalangan dana untuk korban banjir di Lebak, Banten.

Tangkapan layar tersebut menunjukkan satu akun yang menggalang dana dengan menggunakan foto profil Ustadz Adi Hidayat.

Akun tersebut juga membubuhkan nomor rekening untuk donasi atas nama Yayasan Sahabat Bangun Negeri.

Penulis: Nasaruddin
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved