Nama-nama Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Sintang yang Dilantik

Pelantikan yang dilakukan hari ini sudah melalui berbagai tahapan seleksi dan penilaian secara ketat

Nama-nama Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Sintang yang Dilantik
ISTIMEWA/dok. Anwar
Bupati Sintang, Jarot Winarno memimpin pelantikan 11 jabatan pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, Senin (6/1) di Balai Praja, Kantor Bupati Sintang. 

SINTANG - Sebanyak 11 jabatan pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, Senin (6/1/2020) di Balai Praja, Kantor Bupati Sintang.

Pelantikan yang dilakukan hari ini sudah melalui berbagai tahapan seleksi dan penilaian secara ketat yang melibatkan panitia seleksi dan sudah disetujui oleh Komisi Aparatur Sipil Negara melalui Surat Nomor B-4521/KASN/12/2019 tanggal 27 Desember 2019.

Dan ada 3 Pejabat JPT yang ikut dikukuhkan kembali karena masa jabatan sudah lebih dari lima tahun dan diperpanjang setelah mendapat rekomendasi dari KASN.

Berikut Nama-namanya:

Status Diperpanjang Masa Jabatan

1. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sintang, Palentinus diperpanjang jabatannya sampai batas usia pensiun.

2. Staf Ahli Bupati Sintang Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Syarifudin diperpanjang masa jabatan selama dua tahun.

3. Kepala Dinas Kesehatan, Harysinto Linih diperpanjang masa jabatannya.

Status Dilantik Jabatan Baru

1. Igor Nugroho dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Sintang Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan. jabatan sebelumnya Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang.

Halaman
12
Penulis: Agus Pujianto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved