Bupati Muda Sebut KRTV Fest Sebagai Bentuk Inovasi Angkat Potensi Wisata di Kubu Raya

KRTV Fest menjadi media interaksi untuk menjembatani para vlogger pada khususnya dan pelaku ekonomi kreatif secara umum

Bupati Muda Sebut KRTV Fest Sebagai Bentuk Inovasi Angkat Potensi Wisata di Kubu Raya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Bupati Muda Mahendrawan 

KUBU RAYA- Bupati Kubu Rata Muda Mahendrawan menyebut KRTV Fest sebagai satu di antara inovasi dan improvisasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dalam mengangkat potensi wisata di Kubu Raya.

Menurutnya, KRTV Fest menjadi media interaksi untuk menjembatani para vlogger pada khususnya dan pelaku ekonomi kreatif secara umum dengan masyarakat serta Pemerintah Kabupaten Kubu Raya melalui cara yang inovatif.

"Ini juga menjadi salah satu wadah penting pengembangan kemampuan dan eksplorasi potensi kaum muda di Kubu Raya khususnya, dan Kalimantan Barat serta Indonesia pada umumnya," ujarnya.

Pemkab Buka Pendaftaran KRTV Fest 2020, Yuk Daftarin Diri Kamu dan Eksplorasi Potensi Lokal!

Lebih jauh Muda menerangkan, upaya menggali dan mengembangkan potensi wisata yang ada merupakan hal utama. Dikaitkan dengan perkembangan kecanggihan teknologi digital sekaligus mewadahi potensi kaum muda milenial dengan kreativitasnya.

"Kegiatan ini bertujuan mengangkat potensi wisata lokal, meningkatkan gairah per-vlog-an, serta dalam rangka regenerasi sineas dari kalangan milenial Kubu Raya,"tutupnya.

Penulis: Septi Dwisabrina
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved