Laksanakan Safari Natal, Ini Hal Penting Yang Disampaikan Kasat Binmas Polres Sekadau 

Untuk itu di mohon agar masyarakat saling bekerja sama dalam menciptakan Pilkada yang damai, aman dan lancar dan Kondusif

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Polres Sekadau
Kasat Binmas Polres Sekadau, Iptu Masdar saat melakukan safari di Gereja Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Sabtu (4/1/2020)   

SEKADAU- Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar laksanakan Safari Gereja, di Gereja Santo Petrus dan Paulus Sekadau Jl. Merdeka Barat, usai perayaan misa, Sabtu (4/1/2020)

Dalam kesempatan itu Kasat Binmas, Iptu Masdar memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Jemaat Gereja Paroki Santo Petrus,

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap pihak gereja dan masyarakat, yang telah membantu TNI Polri dalam menciptakan perayaan Natal 2019 dan Tahun baru 2020 yang Aman, damai dan lancar.

Bupati Rupinus dan Uskup Sanggau Natal Bersama Umat Paroki Sekadau

"Di tahun 2020 kita akan memasuki Pilkada serentak, untuk Kabupaten Sekadau adalah Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Untuk itu di mohon agar masyarakat saling bekerja sama dalam menciptakan Pilkada yang damai, aman dan lancar dan Kondusif," ujar Masdar.

Kasat Binmas Polres Sekadau itu juga menyampaikan Polri siap mengamankan Pilkada di Kabupaten Sekadau agar berjalan aman, damai, sejuk dan lancar.

Ia menuturkan jika TNI dan POLRI netral, tidak di perkenankan berpolitik Praktis.

Diakhir Ia mengingatkan kepada masyarakat agar tidak mengeshare  berita-berita yang belum diketahui kebenarannya, saring dahulu kebenarannya  sebelum menyebarkan informasi tersebut.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved