CATAT! Inilah Waktu Validasi Kartu Ujian Peserta Seleksi CPNS Kota Pontianak

Ia mengharapkan kartu ujian yang telah divalidasi oleh petugas agar dijaga dengan sebaik-baiknya dan jangan sampai hilang.

CATAT! Inilah Waktu Validasi Kartu Ujian Peserta Seleksi CPNS Kota Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HAMDAN DARSANI
Pelamar CPNS 2019 melihat papan pengumuman kelulusan seleksi administrasi di Kantor BKPSDM Kota Pontianak, Senin (16/12/2019) 

PONTIANAK - Kepala Bidang Mutasi dan Pengadaan Aparatur BKPSDM Kota Pontianak Heri Adha mengatakan para peserta CPNS 2019 yang telah dinyatakan lulus administrasi.

Selanjutnya mulai dapat melakukan proses validasi kartu ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Kantor BKPSDM Kota Pontianak.

Proses Validasi Kartu Ujian akan dibuka pada Selasa (7/1/2020) mendatang.

"Proses Validasi Kartu Ujian akan berlangsung mulai 7 Januari 2020 hingga 10 Januari 2020 mendatang," ujarnya Jumat (3/1/2020).

LINK Simulasi CAT BKN & Kisi-kisi Soal Tes SKD CPNS 2019, Materi Soal Tes CPNS yang Mungkin Keluar

Heri mengatakan para peserta yang telah dinyatakan lulus administrasi dapat langsung diprint kartu ujian yang telah terlampir di akun SSCN masing-masing peserta.

Setelah itu, dapat dibawa ke Kantor BKPSDM Kota Pontianak untuk divalidasi oleh Petugas.

"Untuk jam pelayanan dimulai pada pukul 08.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB pada sesi pagi dan pada sesi siang dimulai pukul 12.30 WIB hingga pukul 15.00 WIB," ujarnya.

Ia mengharapkan kartu ujian yang telah divalidasi oleh petugas agar dijaga dengan sebaik-baiknya dan jangan sampai hilang.

Kartu Ujian tersebut wajib dibawa saat tes SKD berlangsung.

"Hingga saat ini tidak ada proses validasi kedua kalinya. Oleh karena itu harap disimpan kartu ujiannya dengan baik. Kalau perlu di laminating biar lebih aman," ujarnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved