Jelang Pilkada 2020, Bupati Nasir Imbau Masyarakat Sukseskan Pesta Demokrasi

Bupati Kapuas Hulu selalu mengajak masyarakat Kapuas Hulu untuk tetap setia menjaga keamanan ketertiban masyarakat itu sendiri

Jelang Pilkada 2020, Bupati Nasir Imbau Masyarakat Sukseskan Pesta Demokrasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, saat membuka acara Musorkablub KONI Kapuas Hulu, di Rumah MABM Kapuas Hulu, Sabtu (6/4/2019).   

KAPUAS HULU - Menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu dalam Pilkada tahun 2020 ini, Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir mengimbau seluruh masyarakat agar ikut mensukseskan dan mengunakan hak pilih dengan baik

"Kita ketahui bersama bahwa, setiap pelaksanaan pesta demokrasi, baik pemilu legislatif, Bupati, dan Presiden, wilayah Kabupaten Kapuas Hulu tetap berjalan dengan lancar dan sukses," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (4/1/2020).

Setiap pertemuan atau kunjungan ke desa dan kecamatan, Bupati Kapuas Hulu selalu mengajak masyarakat Kapuas Hulu untuk tetap setia menjaga keamanan ketertiban masyarakat itu sendiri.

"Terpenting juga adalah kerukunan umat beragama di Kapuas Hulu, selalu terjaga dengan baik oleh masyarakat. Ini semua berkat silaturahmi dan rasa kekeluargaan masyarakat sangat tinggi dengan sesama," ucapnya.

Bawaslu Sekadau Paparkan Larangan dan Sanksi Bagi Kepala Daerah di Pilkada 2020

Maka dari itu Nasir terus mengimbau masyarakat, agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang bisa memecah-belah kesatuan dan persatuan para umat yang ada saat ini di Bumi Uncak Kapuas.

"Kita sudah rukun dan rasa kekeluargaan sudah baik, maka jaga itu semua bersama-sama," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved