Ibu Kandung Diduga Habisi Bayinya Usia 2 Tahun lalu Kepergok Anggota TNI AU saat Kubur Jasadnya

"Saat ini Adriana sedang menjalani pemeriksaan secara intensif di Markas Polres Kupang Kota. Diduga kuat bayi itu dibunuh ibunya," tutup Johannes.

Ibu Kandung Diduga Habisi Bayinya Usia 2 Tahun lalu Kepergok Anggota TNI AU saat Kubur Jasadnya
(KOMPAS/DIDIE SW)
Ilustrasi Pembunuhan 

Adriana Lulu Djami alias Ina (33), warga Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), kedapatan hendak menguburkan jasad putrinya yang masih berusia dua tahun di lokasi penghijauan Penfui.

"Adriana kedapatan hendak menguburkan jasad putrinya Domini Quin (2) di penghijauan, Jalan Adi Sucipto, Kelurahan Penfui, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang," ungkap Kabid Humas Polda NTT Kombes Johannes Bangun kepada Kompas.com, Kamis (2/1/2020).

Saat hendak mengubur putrinya, lanjut Johannes, Adriana kepergok oleh sejumlah anggota TNI AU yang sedang melakukan patroli.

"Kejadiannya tadi malam, sekitar pukul 22.20 WITA,"ujar Johannes.

Pembunuh Mahasiswi Akper di Sidoarjo Ternyata Rekan Kuliahnya, Berikut Motif dan Kronologinya!

Pemutilasi dan Pembakar PNS di Banyumas Tertunduk dan Menangis Seusai Divonis Mati

Kejadian itu, kata Johannes, bermula saat anggota POM AU yakni Serda Helman, Pratu Bayu dan Prada Kurniawan melaksanakan patroli dengan menggunakan mobil Patroli 5357-03 ke arah Bandara El Tari.

Sekitar 50 meter dari bundaran arah menuju bandara, unit patroli pom AU melihat motor Honda Beat DH 3360 BU, sedang parkir di tempat penghijauan.

Setelah melihat motor tersebut, Pratu Bayu dan Prada Kurniawan mengecek motor tersebut dan berusaha mencari pemilik motor.

Pada saat dilakukan pengecekan di sekitar lokasi, anggota POM AU menemukan seorang perempuan dan mayat bayi perempuan yang sudah tergeletak di tanah dengan mengenakan pakaian bayi.

Anggota POM TNI kemudian membawa Adriana dan putrinya ke Pos POM TNI AU.

Pihak TNI lalu menghubungi aparat Polres Kupang Kota.

"Saat ini Adriana sedang menjalani pemeriksaan secara intensif di Markas Polres Kupang Kota. Diduga kuat bayi itu dibunuh ibunya," tutup Johannes.

FAKTA BARU Istri Lurah di Singkawang Dibunuh, Rekaman CCTV Cek Interaksi Korban Sebelum Dihabisi

BREAKING NEWS - Polisi Ungkap Fakta Baru Dugaan Pembunuhan Istri Lurah Sagatani Singkawang

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Perempuan Ini Kedapatan Hendak Kuburkan Jasad Putrinya di Tempat Penghijauan

Penulis: Kontributor Kupang, Sigiranus Marutho Bere | Editor: Khairina

Editor: Haryanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved