Advetorial

Fachri Properti Solusi Rumah Idaman, Rumah Murah, DP Ringan dan Proses Cepat Idaman Keluarga Bahagia

Fachri Properti Group menyediakan beberapa kawasan perumahan bersubsidi dan komersil diantaranya Perumahan Serdam Permata Katulistiwa

Fachri Properti Solusi Rumah Idaman, Rumah Murah, DP Ringan dan Proses Cepat Idaman Keluarga Bahagia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
CEO Fachri Properti Group, Bapak Mochammad Fachri HM. S.Sos 

2020 Fachri Properti Group optimis penjualan properti membaik , setelah melewati masa masa sulit di tahun 2019 akibat habisnya kuota rumah subsidi yang mengakibatkan terganggunya cash flow perusahaan serta rendahnya minat pasar untuk membeli rumah dengan sistem KPR bunga komersial, membuat banyak pengembang merasa kewalahan untuk memasarkan produk perumahanya, diawal tahun 2020 dengan ketersediaan kembali kuota rumah subsidi Fachri properti Group optimis dapat meningkatkan kembali gairah masyarakat untuk membeli rumah.

Fachri Properti Group menyediakan beberapa kawasan perumahan bersubsidi dan komersil diantaranya Perumahan Serdam Permata Katulistiwa Jalan Sei Raya Dalam, Permata Alam Lestari Jalan Raya Kakap Pal 7, Fachri Properti Residence Jalan Raya Kakap Pal 13 , Borneo Icon Residence 1 & 2 Jalan Karya Kota Baru , Karya Agung 3 dan Karya Alam Sejahtera Jalan Masjid Kota Baru , Grand Ambasador Residence Jalan Trans Kalimantan dan masih banyak lagi produk-produk perumahan lainnya dengan harga terjangkau.

Fachri Properti Group
Fachri Properti Group (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA)
type rumah terlaris di Facri Properti
Salah satu unit terlaris Type 36 Lokasi Jalan Sei Raya Dalam

Dengan terbatasnya kuota rumah bersubsidi yang disediakan oleh pemerintah yang diperkirakan semester pertama tahun 2020 akan habis, Bapak Mochammad Fachri HM. S.Sos selaku CEO Fachri Properti Group menghimbau masyarakat Kalimantan Barat yang ingin memiliki rumah murah, DP ringan dengan fasilitas KPR bersubsidi agar segera mengunjungi kantor PT Fachri Properti Land Jalan Ampera No. 222 Kota Baru Pontianak untuk mendapatkan unit-unit rumah dengan pilihan beberapa lokasi yang telah tersedia. (*)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved