Breaking News:

Sempat Beredar Tabrak Lari dan Timbulkan Korban Jiwa di Kota Singkawang, Berikut Klarifikasi Polres

Atas informasi itu, Sunarto meluruskan bahwa memang telah terjadi Lakalantas di persimpangan Jalan Yohana Godang, Singkawang Barat, Kalimantan Barat.

Facebook
Sempat Beredar Tabrak Lari dan Timbulkan Korban Jiwa di Kota Singkawang, Berikut Klarifikasi Polres 

Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas (Kanit Laka SatLantas) Polres Singkawang, Sunarto mengklarifikasi informasi yang beredar di media sosial (Medsos) perihal kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di malam pergantian tahun baru, Selasa (31/12/2019) malam.

Dari informasi yang beredar terutama di Facebook, terjadi Lakalantas di Yohana Godang, Singkawang, Kalbar, antara sepeda motor dan mobil.

Lebih lanjut, berdasarkan informasi itu, pengguna sepeda motor dikabarkan meninggal dan pengendara mobil melarikan diri.

FAKTA BARU Istri Lurah di Singkawang Dibunuh, Rekaman CCTV Cek Interaksi Korban Sebelum Dihabisi

Atas informasi itu, Sunarto meluruskan bahwa memang telah terjadi Lakalantas di persimpangan Jalan Yohana Godang, Singkawang Barat, Kalimantan Barat.

Kejadian itu memang terjadi pada malam pergantian baru, Selasa (31/12/2019), sekira pukul 23.00 WIB.

Namun, Sunarto membantah telah timbul korban jiwa.

Ia menjelaskan bahwa korban hanya mengalami luka-luka dan tidak meninggal dunia seperti yang sempat beredar di Facebook.

"Betul ada, tapi hanya luka ringan, dan tidak meninggal dunia," ujar Kanit Lakalantas, Satlantas Polres Singkawang, Sunarto saat dikonfirmasi, melalui WhatsApp, pada Rabu (1/1/2020).

VIDEO: Kemeriahan Malam Pergantian Tahun di Kota Singkawang

Ia mengatakan untuk kronologi lengkap, kejadian mempersilakan untuk mengkonfirmasi lebih lanjut kepada Kasat Lantas Polres Singkawang.

Berikut isi postingan yang beredar di media sosial facebook perihal kecelakaan di Singkawang pada pergantian malam tahun baru:

,"telah terjadi tabrakan disimpang empat Yohana Godang Singkawang Kalbar, jam 22.45 WIB, korban memakai motor Yamaha Mio KB 4344 JN, meninggal ditempat. Mobil lari tidak diketahui". 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Zulkifli
Editor: Haryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved