Sekadau Hilir Heboh

Identitas Mayat Depan Kantor Camat di Sekadau Terungkap, Korban Laka Tunggal!

Kepolisian Resort Sekadau awalnya kesulitas mengungkap identitas korban lantaran tidak adanya petunjuk identitas dari korban dan sekitar TKP

Identitas Mayat Depan Kantor Camat di Sekadau Terungkap, Korban Laka Tunggal!
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/Humas Polres Sekadau
Keluarga korban saat mengambil jenazah korban di RS Umum Sekadau, Selasa (31/12/2019) 

SEKADAU - Penemuan mayat tanpa identitas di parit depan Kantor Camat Sekadau Hilir akhirnya terungkap.

Kepolisian Resort Sekadau awalnya kesulitas mengungkap identitas korban lantaran tidak adanya petunjuk identitas dari korban dan sekitar TKP.

Namun akhirnya pihak kepolisian berhasil mengungkapnya, korban merupakan seorang pria bernama Acun (27) warga Dusun Kunsit, Desa Nanga Biaban, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau.

"Korban sudah diserahkan ke pihak keluarga, dan dari pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dengan surat pernyataan penolakan," ungkap Anggota Divisi Humas Polres Sekadau.

Sementara dari hasil gelar perkara awal terhadap korban yang ditemukan meninggal dunia dan berdasarkan keterangan dari saksi-saksi, korban meninggal dunia akibat lakalantas tunggal.

Berdasarkan keterangan Humas Polres Sekadau, Rabu (1/1/2020) saat ini kasus tersebut telah dilimpahkan ke Unit Lakalantas, Satuan lalulintas Polres Sekadau. 

Mayat Tanpa Identitas

Berawal dari pasanga suami-istri Koter (36) dan Lusiana (28) yang tak sengaja menemukan mayat seorang pria di parit depan Kantor Camat Sekadau Hilir Jalan Merdeka Selatan, Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat, Selasa (31/12/2019).

Warga sekitar langsung memadati lokasi temuan mayat, untuk melihat dan membantu evakuasi korban dari pihak kepolisian yang bergerak cepat pasca mendapat informasi dari warga.

Untuk identitas korban hingga saat ini belum dapat diketahui lantaran tidak ditemukannya identitas apapun pada korban.

Halaman
12
Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved