Liga 1

TRANSFER Liga 1 2020, Persebaya Surabaya Rombak Pemain Besar-besaran| Aryn Williams Rela Potong Gaji

Alasan mereka meninggalkan Persebaya beragam, ada yang tak menemui kata sepakat perpanjangan kontrak dan hal lainnya yang tak disebutkan pihak klub.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/INSTAGRAM PERSEBAYA SURABAYA/KOLASE
TRANSFER Liga 1 2020, Persebaya Surabaya Rombak Pemain Besar-besaran| Aryn Williams Rela Potong Gaji 

LIGA 1 - Persebaya Surabaya adalah satu di antara tim kontestan Liga 1 yang besar kemungkinan akan melakukan pergerakan agresif di bursa transfer Liga 1 2020. 

Sejauh ini, tim berjuluk Bajul Ijo itu dikabarkan akan melepaskan sejumlah besar pemain. 

Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 9 pemain yang masuk dalam daftar tak diperpanjang kontrak alias dilepaskan jelang dimulainya musim Liga 1 2019. 

Kesembilan pemain tersebut bahkan ada beberapa di antaraya termasuk pemain berlabel bintang yang kontraknya habis pascaberakhirnya kompetisi Liga 1 2019.

Mereka adalah Imam Arief, Miswar Saputra, Andri Muliadi, Otavio Dutra, Novan Setya, Fandi Eko Utomo, M. Solikin, Elisa Basna, dan Diogo Campos. 

UPDATE Transfer Liga 1 Eks PSM Makassar Jadi Pemain Baru Bali United | Juku Eja Pelatih Baru Eks JDT

Alasan mereka meninggalkan Persebaya Surabaya beragam, ada yang tak menemui kata sepakat perpanjangan kontrak dan hal lainnya yang tak disebutkan pihak klub.

Lepasnya Otavio Dutra dan Diogo Campos jadi salah satu yang mengejutkan mengingat kontribusi besar mereka mengantar klub menjadi runner up Liga 1 2019.

Otavio Dutra sebenarnya banyak absen membela Persebaya, namun itu terjadi saat dia membela timnas Indonesia untuk latihan dan beberapa pertandingan. 

Sementara Diogo Campos tampil lumayan baik dan menyumbang tujuh gol dari 14 penampilan sejak gabung pada pertengahan musim dari Kalteng Putra.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pemain-pemain yang tidak diperpanjang kontraknya. Semoga bisa lebih baik di klub baru nanti," kata Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi dikutip dari laman resmi klub.

Halaman
1234
Editor: Ishak
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved