K Pop

Deretan Idol K-Pop yang Akan Merayakan Ulang Tahun 1 Januari 2020, Ada Sungmin Super Junior

Meskipun hari ini sudah indah, itu menjadi lebih istimewa, terutama bagi mereka yang akan merayakan ulang tahun mereka pada 1 Januari.

Penulis: Dhita Mutiasari | Editor: Dhita Mutiasari
Instagram/ @ _liustudio_
Deretan Idol K-Pop yang Akan Merayakan Ulang Tahun 1 Januari 2020, Ada Sungmin Super Junior 

Deretan Idol K-Pop yang Akan Merayakan Ulang Tahun 1 Januari 2020, Ada Sungmin Super Junior

Idola Korea, Super Junior Sungmin dan banyak lagi yang akan merayakan ulang tahun mereka pada tanggal 1 Januari

Sejumlah idol K-Pop akan merayakan ulang tahun bertepatan dengan perayaan tahun baru 1 Januari 2020.

Momen bahagia ini bisa jadi dirayakan mereka dengan bergabung dan berpartisipasi dalam Pertunjukan Musik Akhir Tahun, serta akan mengadakan konser bersama penggemar mereka.

Yah, kemungkinan besar, beberapa juga akan menghabiskan waktu mereka bersama keluarga mereka dan merayakan liburan seperti orang biasa.

Berprestasi, Inilah 4 Grup Rookie K-Pop yang Berpotensi Bersinar di Tahun 2020

Meskipun hari ini sudah indah, itu menjadi lebih istimewa, terutama bagi mereka yang akan merayakan ulang tahun mereka pada 1 Januari.

Mereka yang akan berterima kasih atas tahun mereka dengan hati yang luar biasa atas anugerah yang telah mereka terima sepanjang tahun dan akan menyambut satu tahun dengan antisipasi untuk perjalanan luar biasa yang akan datang.

Dilansir dari Kpopstarz, berikut adalah beberapa idol K-Pop yang akan merayakan ulang tahun bertepatan dengan perayaan Tahun Baru 2020. 

1. Sungmin SUPER JUNIOR

Sungmin, lahir pada tahun 1986, akan berusia 34 (usia Internasional) tahun mendatang. Baru-baru ini, ia memperbarui penggemar dan pendukung dengan siaran langsungnya, bersama dengan istrinya, dan bahkan hadiah lagu duet, "A Whole New World," membuat penggemar merasakan cinta di udara antara pasangan.

2. Kun NCT-WayV

Dikenal sebagai "Pangeran" NCT, Kun akan merayakan harinya di Tahun Baru juga.

Dia akan berusia 24 tahun tahun depan, liner 96 '. Saat ini, ia aktif mempromosikan sebagai bagian dari WayV, sub-unit Cina NCT, dan telah mendapatkan banyak dukungan dari penggemar internasional yang membawa mereka "Best New Asian Artist" Award 2019 ini.

3. Mimi Gugudan

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved