Polres Kubu Raya Berikan Penghargaan Pemenang Siskamling di Tiga Desa Mandiri

Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) sekaligus menyerahkan piagam serta plakat pemenang siskamling desa mandiri di Hotel

Polres Kubu Raya Berikan Penghargaan Pemenang Siskamling di Tiga Desa Mandiri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Septi Dwisabrina
Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana menyerahkan plakat serta piagam kepada 3 desa sebagai pemenang siskamling desa mandiri Kubu Raya. 

KUBU RAYA - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kubu Raya menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Kemampuan Awak Poskamling dan
Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) sekaligus menyerahkan piagam serta plakat pemenang siskamling desa mandiri di Hotel Dangau, Senin (30/12/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana sekaligus menyerahkan penghargaan kepada tiga desa mandiri, Desa Parit Baru (juara 1), Desa Jeruju Besar (juara 2) dan Desa Sungai Raya (juara 3).

Orang nomor satu di Kubu Raya ini terus berpesan agar desa di Kubu Raya dapat terus menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya melalui siskamling. 

Tinjau Pos Pelayanan

Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana peninjauan pos pelayanan (posyan) terpadu di Bandar Udara Internasional Supadio Kubu Raya.

AKBP Yani Permana mendapati lonjakan penumpang yang cukup tinggi dibandingkan hari biasa. Sehingga ia meminta personel yang bertugas di posyan untuk sigap melayani penumpang yang membutuhkan bantuan.

"Pantauan di H-2 jelang Natal di Bandara Supadio penumpang memang mengalami kenaikan dibanding hari-hari biasa. Kami dari pos pelayanan di Bandara Supadio bergabung dengan Angkasa Pura II, aparat TNI serta stakeholder lain siap melaksanakan pelayanan di si ini," ujarnya, Senin (23/12/2019).

Orang nomor satu di Mapolres Kubu Raya itu mengungkapkan Posyan di Bandara merupakan satu di antara dua Posyan yang disiagakan Polres Kubu Raya saat  Natal dan Tahun Baru nanti.

"Satu Posyan lainnya disiagakan di Pelabuhan Rakyat Rasau Jaya Umum. Kemudian kalau pos pengamanan (pospam) juga ada dua, yaitu di Pasar Parit Baru dan perempatan Desa Kapur," bebernya.

Didampingi oleh Executive General Manager Angkasa Pura II Eri Braliantoro, Kapolres meninjau posyan terpadu yang didalamnya tergabung beberapa anggota dari berbagai stakeholder. 

Penulis: Septi Dwisabrina
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved