Mengaku Dijebak! Oknum Kades di Kubu Raya Lakukan Tes Urine Ulang dan Hasilnya Negatif

Oknum Kepala Desa EC mengaku tidak puas dengan hasil tes urine saat razia yang dilakukan Tim Gabungan Polda Kalbar, BNN dan Polisi Militer.

Mengaku Dijebak! Oknum Kades di Kubu Raya Lakukan Tes Urine Ulang dan Hasilnya Negatif
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SEPTI DWISABRINA
Oknum Kades di Kubu Raya menunjukkan hasil tes urine ulang, Senin (29/12/2019). 

KUBU RAYA - Oknum Kepala Desa di Kubu Raya berinisial EC mengaku tidak puas dengan hasil tes urine saat razia yang dilakukan Tim Gabungan Polda Kalbar, BNN dan Polisi Militer, Sabtu (28/12/2019) lalu.

Saat itu hasil tes urine-nya dinyatakan positif mengandung narkotika jenis methamphetamine saat berada di Tempat Hiburan Malam (THM) di Pontianak.

Keesokan harinya, pria berusia 26 tahun itu melakukan tes urine kembali di Rumah Sakit Anton Soedjarwo, Minggu (29/12/2019) dan hasilnya negatif.

"Saya merasa tidak puas, saya tes lagi di RS Bhayangkara dan hasilnya negatif semua, ini bisa dilihat bersama," ujarnya sembari menunjukkan hasil tes, Senin (30/12/2019).

Ia menerangkan, saat datang di tempat kejadian sekitar pukul 23.30 WIB, masih menggunakan ransel ia bertemu dengan temannya.

Di salah satu room, ia bersama temannya minum (merk kratingdeng). Dilanjutkan dengan karaoke bersama.

Tidak berapa lama, jajaran kepolisian dan pihak lainnya datang melakukan razia.

"Kami semua di suruh naik ke atas, lantai lima. Karena lama menunggu proses tes, saya merasa panas dan haus," ujarnya.

"Saya pun meminta sekidikt minuman (Kratingdaeng) kepada seorang pria yang tidak saya kenal yang juga sama-sama di sana. Posisi minuman saat itu sudah terbuka," jelasnya kepada Tribun Pontianak.

Seusai minum, tibalah giliran ia diperiksa. Bapak dua anak ini pun kaget tidak menyangka hasil yang diperoleh ternyata positif.

Halaman
12
Penulis: Septi Dwisabrina
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved