Bupati Nasir Imbau Warga Tak Berlebihan Rayakan Malam Tahun Baru

bukan hanya Kepolisian, TNI dan Pemerintah, tapi semua pihak baik masyarakat maupun seluruh elemen masyarakat

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir saat mendapat gelar anugrah sebagai pengeran Nata Laksana Wibawa dari Diraja Amantubillah Mempawah.   

KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir mengimbau kepada seluruh masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun baru 2020, agar tidak berlebihan hingga menimbulkan hal yang negatif.

"Rayakan malam pergantian tahun baru 2020, dengan hal yang positif, supaya tidak menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat itu sendiri," ujar AM Nasir, Senin (30/12/2019).

Dengan bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, yang merayakan malam pergantian tahun baru, agar sama-sama menjaga keamanan di daerah masing-masing.

Bupati AM Nasir Jadi Pengeran Nata Laksana Wibawa

"Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama, bukan hanya Kepolisian, TNI dan Pemerintah, tapi semua pihak baik masyarakat maupun seluruh elemen masyarakat," ucap AM Nasir.

Tapi selama ini menurut Nasir, perayaan malam tahun baru di Kabupaten Kapuas Hulu selalu aman dan kondusif. Tapi antisipasi harus selalu dilakukan semua pihak. "Sekali lagi rayakan malam tahun baru dengan kondusif dan aman," ungkapnya. 

Tidak Gunakan Narkoba

Malam besok sudah pergantian tahun dari tahun 2019 ke 2020, dengan ini Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi mengingatkan kepada seluruh masyarakat rayakan malam pergantian tahun dengan tertib dan aman.

Habis Kontrak, Pelaksana Pengerjaan Jalan Pelang-Batu Tajam Terancam di Blacklist

"Marilah kita sama-sama menjaga harkamtibmas, sehingga perayaan pergantian malam tahun baru 2020 dapat kondusif, tanpa ada gangguan apapun," ujar AKBP Wedy Mahadi.

Di malam pergantian tahun baru, AKBP Wedy Mahadi mengingatkan agar masyarakat Kapuas Hulu tidak menggunakan narkoba, dan konvoi-konvoi di jalan raya menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

"Perhatikan keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas, demi kenyamanan masyarakat Kapuas Hulu, di Putussibau dan sekitarnya," ungkap AKBP Wedy Mahadi.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved