Pengurus IKBM Kalbar 2019-2024 Resmi Dilantik, Sukiryanto Harap Bisa Berkolaborasi dengan Pemerintah

Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, Wakapolda Brigjen Pol Drs Imam Sugianto, Gubernur Kalbar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Muzammilul Abrori
Ketua IKBM Kalbar, H. Sukiryanto saat memberikan sambutan saat Pelantikan Pengurus IKBM Kalbar, periode 2019-2024, yang dilaksanakan di Hotel Harris Pontianak, pada Jumat (27/12/2019) malam. 

PONTIANAK - Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kalimantan Barat menggelar kegiatan Pelantikan Pengurus IKBM Kalimantan Barat, periode 2019-2024, yang dilaksanakan di Hotel Harris Pontianak, pada Jumat (27/12/2019) malam.

Dalam acaa inipun turut dihadiri, Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, Wakapolda Brigjen Pol Drs Imam Sugianto, Gubernur Kalbar yang diwakli Ass 1 Bidang Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, lalu wakil DPRD Provinsi Kalbar, Syarif Amin Muhamad, wakil Bupati Mempawah, M Pagi, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Kemudian, Ketua terpilih H. Sukiryanto yang berturut-turut menjabat menjadi Ketua IKBM dalam dua periode menyampaikan bahwa, setelah dilantiknya para Pengurus IKBM Kalbar periode 2019-2024 dapat bisa menjalankan program-program yang nantinya akan disusun dalam AD/ART (Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga).

"Ya, pokoknya kita akan berjuanglah sesuai AD/ART kita, mudah-mudahan setelah dilantik ini kita bisa mereliasasikan kegiatan-kegiatan," ucap Sukiryanto.

Maka dari itu Sukir sapaan akrabnya mengatakan, intinya setelah dilantik ini Sukir dan Pengurus lainnya akan  berjuang sesuai AD/ART  yang akan dibuat nanti, serta akan mereliasasikan kegiatan-kegiatan yang nantinya akan dimasukkan dalam AD / ART IKBM Kalbar.

Resmi Dilantik, Edi Rusdi Kamtono Ucapkan Selamat Kepada Pengurus Baru IKBM Kalbar 2019-2024

"Agar kedepan IKBM diharapkan bisa lebih eksis lagi, lebih bermanfaatlah, artinya dalam sesuai kegiatan-kegiatan IKBM," tuturnya.

Lalu pada kegiatan itupula, Sukir yang juga merupakan anggota DPD RI, meminta kepada Pemerintah Kota maupun Provinsi, agar kedepannya dapat berkolaborasi atau mendukung kegiatan-kegiatan dari IKBM.

"Mudah-mudahan pemerintah bisa memperhatikan IKBM artinya kita bisa berkolaborasi dengan pihak Pemerintah, segala kegiatan dapat didukung, dan sebaliknya juga kita akan mendukung setiap kegiatan-kegiatan pemerintah itu," katanya.

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved