Gantung Diri di Kamar

VIDEO: Dokter Ahli Forensik Ungkap Hasil Visum Dua Korban Bunuh Diri di Pontianak

Kasus bunuh diri pertama terjadi di wilayah Kecamatan Pontianak Kota, dan kasus kedua terjadi di wilayah Kecamatan Pontianak Barat.

PONTIANAK - Warga Pontianak di gegerkan dengan kejadian bunuh diri 2 (dua) orang sekaligus pada Jumat (27/12/2019) pagi.

Kasus bunuh diri pertama terjadi di wilayah Kecamatan Pontianak Kota, dan kasus kedua terjadi di wilayah Kecamatan Pontianak Barat.

Pada kasus bunuh diri di kecamatan Pontianak Kota, korban berinisial TE (40) yang di tinggal di kontrakan di Gang Mawar, Kecamatan Pontianak Kota.

Kemudian, kasus bunuh diri kedua terjadi di Gang Bunga Luar, Kecamatan Pontianak Barat dengan korban berinisial L (73).

Dr. Monang Siahaan, M.Ked.(For),SpF yang di temui Tribun di RS. Anton Sujarwo Pontianak setelah melakukan visum mengungkapkan bahwa tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan lain di tubuh kedua korban bunuh diri tersebut.

Lima Tahun Tinggal Sendiri, Lau Ditemukan Gantung Diri di Kamar, Keluarga Histeris!

Ia menegaskan, dari hasil pemeriksaan luar, terhadap korban L warga Pontianak Barat terdapat jejas di leher korban, yang cenderung menunjukan bahwa korban gantung diri.

Hal tersebut juga di dapati pada jasad TE.

Hanya saja, dr Monang mengungkapkan bahwa kumparan di leher L lebih lebar di banding denagn TE.

Lebih jauh, dokter ahli forensik satu satunya di Kalbar itu memperkirakan bahwa L meninggal dengan perkiraan waktu kurang dari 6 jam, sedangkan TE, telah meninggal lebih dari 12 jam. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ferryanto
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved