PT Jasa Raharja Kalbar

Jasa Raharja Kalbar Serahkan Santunan kepada Ahli Waris Korban Kecelakaan Maut di Tebas

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa berhati-hati dalam berkendara agar kejadian serupa tidak kembali terjadi.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Singkawang, I GPN Arga Gotama saat bertemu ahli waris korban kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Dusun Puting Desa Pusaka Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas. 

SAMBAS - Kecelakaan maut kembali terjadi di Tebas, Kabupaten Sambas hari Minggu (22/12/2019) lalu.

Kali ini korbannya adalah seorang ibu dan anak yang mengendarai sepeda motor.

Pengendara sepeda motor Mio M3 KB 6316 TL, Beti (31) dengan anaknya Steven (5) meninggal dunia setelah kendaraan yang dikendarainya bertabrakan dengan Mobil Suzuki MPV warna hitam KB 1901 BF (Plat Merah) yang dikendarai Jayadi (16).

 “Sesuai peran, fungsi serta tugas pokok PT Jasa Raharja (persero) pada kasus diatas memberikan perlindungan dan santunan kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan berdasarkan UU Nomor 34 Tahun 1964,” ungkapnya kepada koran ini, Kamis (26/12/2019).

Dikemudikan Pelajar SMA, Mobil Dinas Pemkab Mempawah Kecelakaan di Tebas, Ibu dan Anak Tewas

PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Barat melalui Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Singkawang, I GPN Arga Gotama, SE. PIA mengatakan bahwa santunan untuk korban meninggal dunia sudah diserahkan kepada ahli waris korban.

I GPN Arga Gotama selaku Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Singkawang bertemu ahli waris untuk menyampaikan bela sungkawa atas musibah yang menimpa dan memastikan keabsahan ahli waris korban kecelakaan lalu lintas tersebut.

Setelah melakukan survey dan prosedur sesuai aturan yang ada, PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Singkawang menyerahkan santunan kepada korban meninggal dunia laka lantas.

Santunan kepada ahli waris sebesar Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah) untuk masing-masing ahli waris korban pada Kamis (26/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Singkawang, I GPN Arga Gotama, SE. PIA, menyampaikan ucapan turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga korban kecelakaan lalu lintas, baik yang mengalami luka maupun meninggal dunia.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa berhati-hati dalam berkendara agar kejadian serupa tidak kembali terjadi.

“Semoga dana santunan yang diterima dapat bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan," katanya.

Lanjutnya bahwa santunan yang dibayarkan oleh Jasa Raharja merupakan bukti nyata negara hadir dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan."

"Kami senantiasa menghimbau kepada masyarakat untuk terus berhati-hati saat berkendara. Keselamatan adalah yang utama” pungkasnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved