Breaking News:

Bupati Ganti Jabatan Pj Sekda Kapuas Hulu, Kini Dijabat Linda Purnama

Bupati menyatakan jabatan itu merupakan suatu kehormatan yang mengandung kewajiban tugas dan tanggungjawab.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pj Sekda Kapuas Hulu yang baru, Hj Linda Purnama (tengah jilbab merah) saat berfoto bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemda Kapuas Hulu, usai pelantikan PJ Sekda Kapuas Hulu, di Rumah MABM Kapuas Hulu, Kamis (26/12/2019). 

KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir kembali mengantikan jabatan Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Hulu, dari kedudukan H Sarbani ke Hj Linda Purnama.

Diketahui bersama bahwa, H Sarbani merupakan Kepala Badan Kepegawaian, Pembinaan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu, dan sedangkan Hj Linda Purnama ada pejabat di lingkungan Provinsi Kalbar.

Pelantikan tersebut telah berdasarkan peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2018 tentang Penjabat Sekretaris Daerah dan surat keputusan Gubernur Kalimantan Barat Nomor 821/70/BKD-D Tahun 2019 Tanggal 18 Desember 2019 tentang pengangkatan Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pj Sekda yang lama, telah menjalankan tugas dengan baik."

Pj Sekda Kapuas Hulu Ingatkan PNS Harus Jadi Motor Perubahan

"Begitu juga selamat bertugas PJ Sekda yang baru, jalankan tugas dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku," ujar Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, belum lama ini.

Terhadap Pj Sekda Kapuas Hulu yang baru, Bupati menyatakan jabatan itu merupakan suatu kehormatan yang mengandung kewajiban tugas dan tanggungjawab.

"Kewajiban harus ditunaikan, dimana tanggungjawab harus dipikul, dan tugas harus dilaksanakan," ucapnya.

Selain itu juga Nasir meminta Pj Sekda Kapuas Hulu agar menuntaskan sisa-sisa pekerjaan yang belum selesai, serta menjadi pejabat yang pro aktif dalam melayani kepala daerah.

"Terpenting adalah mengkoordinasikan perangkat daerah, dan mengabdi kepada masyarakat," ungkapnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

 
Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maudy Asri Gita Utami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved