Pertama Kali Lihat Gerhana Matahari Cincin Dalam Hidupnya, Tjhai Chui Mie Takjub

Betul, setelah melihat momen tadi baik melalui kaca mata maupun teleskop, jadi itu benar-benar anugrah Tuhan yang benar-benar luar biasa indah

Pertama Kali Lihat Gerhana Matahari Cincin Dalam Hidupnya, Tjhai Chui Mie Takjub
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ZULKIFLI
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie takjub setelah melihat pertama kali Gerhana Matahari Cincin secara langsung di Kota Singkawang Kamis (26/12/2019). 

SINGKAWANG - Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Me takjub setelah melihat pertama kali Gerhana Matahari Cincin secara langsung di Kota Singkawang Kamis (26/12/2019).

Apalagi ini merupakan pengalaman pertama kalinya dalam hidup.

"Betul, setelah melihat momen tadi baik melalui kaca mata maupun teleskop, jadi itu benar-benar anugrah Tuhan yang benar-benar luar biasa indah, dan baru kali ini saya menyaksikan sendiri artinya bukan di televisi, tetapi secara langsung, memandang ke langit," ujarnya

Wali Kota berharap, moment GMC ini memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat Kota Singkawang.

"Kita harap ini menjadi semangat kita dalam mewujudkan Singkawang hebat . Apa yang kita programkan bisa berjalan dengan baik," ujar Tjhai Chui Mie.

Wali Kota optimis, adanya GMC ini menjadi suatu motivasi dan pertanda yang baik, bahwa yang paling langka saja bisa didapat Kota Singkawang.

Gerhana Matahari Cincin di Singkawang Terlihat Sempurna

"Berarti hal-hal lain juga bisa kita dapatkan. Karena ini akan kembali ke Kota Singkawang 300 tahun mendatang, tentu ini hal yang baik, maka kita harapkan yang lain ngikut ," katanya

GMC di Kota Singkawang berjalan sukses. Langit kota Singkawang juga cerah sehingga GMC bisa tampak secara jelas hingga membentuk cincin.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved