Temuan Mayat Perempuan

Keluarga Ikhlas, Wanita Tewas di Kolam Akan Dimakamkan di TPU Baiturrahman Putussibau

Berdasarkan keterangan keluarganya, korban sendiri memilik riwayat penyakit Hipertensi (Darah tinggi) dan sering mengalami pingsan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Petugas saat melakukan evakuasi mayat perempuan, Kamis (26/12/2019). 

KAPUAS HULU - Kapolsek Putussibau Selatan IPDA Cahya Purnawan menyatakan, korban yang meninggal dunia temukan di kolam di daerah Jalan Kalimantan, Gang Arahman Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, bernama Nurbiah binti Abdurrahman usia 49 tahun.

"Korban adalah warga Jalan Kalumantan Gang Abdurrahman, RT 003 RW 002 Kelurahan Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan," ujarnya kepada wartawan, Kamis (26/12/2019).

Korban ditemukan pertama oleh 4 orang anak laki-laki, dengan kondisi telungkup dalam kolam, tidak jauh dari rumah korban itu sendiri. "Korban ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi, oleh anak laki-laki yang sedang mencari buah durian," ucapnya.

Kemudian, jelas Cahaya kalau pihaknya telah menghubungi Puskesmas untuk dilakukan Visum Et Revertum di rumah korban.

"Sebenarnya pihak keluarga sudah menerima kondisi mayat tersebut, dan mengetahui bahwa murni kecelakaan atau kelalaian dari korban sendiri, dan tidak mau di bawa kerumah sakit lagi dan akan secepatnya di lakukan pemakaman terhadap mayat tersebut," ujarnya.

Kapolsek menjelaskan, rencana pemakaman Jenazah akan dilakukan sore ini juga yaitu di TPU Baiturrahman, Jalan Tanjung Pura, Kelurahan Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan.

Berdasarkan keterangan keluarganya, korban sendiri memilik riwayat penyakit Hipertensi (Darah tinggi) dan sering mengalami pingsan.

"Yang jelas keluarga korban sudah menerima dan ikhlas kepergian korban sendiri," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved