Temuan Mayat Perempuan

Hasil Visum Mayat Wanita Tewas Telungkup di Kolam, Panen Rambutan Berujung Maut

Menurut informasi yang diterima dilapangan, korban bersama keluarganya sedang panen buah rambutan dikebun, tak jauh dari kediamannya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Petugas saat melakukan evakuasi korban ke kantong mayat, di lokasi penemuan mayat perempuan, Kamis (26/12/2019). 

KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi mengungkapkan, hasil visum mayat perempuan yang ditemukan di Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan.

Berdasarkan keterangan dokter, tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan atau meninggalkan tidak wajar.

"Dugaan sementara korban terpeleset di kolam. Pastinya kami sedang melakukan menyelidiki atas penyebab kematian korban dengan kondisi telungkup," ujarnya, Kamis (26/12/2019).

KRONOLOGI Janda Muda Cantik Tewas Tanpa Busana, Mayat Pemandu Lagu Ditemukan di Kebun Jagung

Kapolres menjelaskan, diduga korban terpeleset dan tidak mendapatkan pertolongan dari sekitarnya, sehingga menyebabkan korban meninggal di kolam.

"Korban bernama Nurbiah diperkirakan usia sekitar 49 tahun atau 40 tahun, merupakan warga setempat. Dimana lokasi korban ditemukan tidak jauh dari rumah kediamannya," ungkapnya.

Menurut informasi yang diterima dilapangan, korban bersama keluarganya sedang panen buah rambutan dikebun, tak jauh dari kediamannya.

Namun korban bersama keluarganya sempat pulang ke rumah, tapi korban dengan sendirinya kembali panen buah rambutan.

Tidak lama kemudian, ada sejumlah anak-anak sedang ngelayah buah durian. Tiba melihat ada mayat mengapung dengan kondisi telungkup di air kolam tak jauh dari pohon rambutan tersebut.

Hingga saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban, dan hasil visum Medis, tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan atau meninggalkan tidak wajar.

Diberitakan sebelumnya, ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan dalam kolam kecil di sebuah gang Jalan Kalimantan Kelurahan Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat (Kalbar), Kamis (26/12/2019).

Halaman
12
Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved