Liga 3

Hasil & Klasemen Akhir Liga 3 Babak 8 Besar - PSKC vs Persijap ke Final, Persidi & Perseta Gagal

Final Liga 3 2019 akhirnya mempertemukan antara PSKC Cimahi vs Persijap Jepara yang akan berlangsung, di Stadion Pakansari, Minggu (29/12/2019).

Hasil & Klasemen Akhir Liga 3 Babak 8 Besar - PSKC vs Persijap ke Final, Persidi & Perseta Gagal
PSSI.ORG
Klasemen Akhir Liga 3 2019 

LIGA 3 - Final Liga 3 2019 akhirnya mempertemukan antara PSKC Cimahi vs Persijap Jepara yang akan berlangsung, di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (29/12/2019).

Kedua tim berhasil menjadi juara di masing-masing grup, PSKC Cimahi (Barat) dan Persijap Jepara (Timur). Selain itu, kedua tim juga otomatis promosi ke Liga 2 2020 mendatang.

Sedangkan, empat tim lain yang menyusul kedua tim promosi ke Liga 2, yakni KS Tiga Naga dan Persekat Tegal dari Grup Barat.

Sementara, dua tim dari Grup Timur yang berhasil promosi ke Liga 2 musim depan antara lain Putra Sinar Giri FC dan Semeru FC.

DAFTAR Promosi Liga 2 Terupdate | Persijap Jepara ke Final Liga 3, Persidi Idi dan Perseta Rawan

Hasil Lengkap Babak 8 Besar 

Grup Barat

Pada laga pamungkas, PSKC Cimahi dan KS Tiga Naga sama-sama menang atas lawannya masing-masing dalam pertandingan yang berlangsung, Kamis (26/12/2019) sore.

PSKC menang tipis atas Persekat Tegal dengan skor, 1-0 dalam pertandingan yang berlangsung, di Stadion Siliwangi mulai pukul 15.00 WIB.

Satu-satunya gol yang dicetak PSKC Cimahi berasal dari pemainnya, Dian Sasongko pada menit ke-31’.

Sedangkan, KS Tiga Naga berhasil mengalahkan Persidi Idi juga dengan skor tipis, 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung, di Stadion Si Jalak Harupat.

Halaman
1234
Penulis: Haryanto
Editor: Haryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved