Natal dan Tahun Baru

Jelang Natal, Ini Momen Berharga Bagi Aloysius

Aloysius pun menyampaikan ucapan selamat Natal dan tahun baru kepada seluruh umat Kristiani yang merayakan.

Jelang Natal, Ini Momen Berharga Bagi Aloysius
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MARPINA SINDIKA WULANDARI
Wakil Bupati, Aloysius 

SEKADAU- Hari Raya Natal tentu menjadi hari yang sangat istimewa bagi seluruh umat Kristiani. Tak terkecuali Wakil Bupati Sekadau Aloysius

Dalam merayakam sukacita natal, Aloysius berharap dapat berkumpul dan merayakan natal dengan penuh hikmat bersama seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau, Senin (23/12/2019)

Menurutnya hal yang paling dinantikan dalam perayaan natal adalah momen dimana dapat berkumpul dengan sanak keluarga. Tentunya dengan rasa aman, damai dan penuh sukacita.

Sinergitas TNI-Polri Berikan Pengamanan Malam Misa Natal di Gereja GKII Berea Belitang

Aloysius pun menyampaikan ucapan selamat Natal dan tahun baru kepada seluruh umat Kristiani yang merayakan.

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Sekadau, saya Wakil Bupati Sekadau mengucapkan selamat natal 25 Desember 2019 dan menyonsong tahun baru 2020 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau khususnya dan Kalimantan Barat pada umumnya," ucapnya saat ditemui di depan Kantor Bupati Sekadau.

Ia pun mengajak seluruh umat merayakan natal dan tahun baru dengan baik, sederhana dan tidak mengurangi rasa hikmat pada perayaan Natal tersebut serta dapat berbagi sukacita dengan semua orang

"Ini adalah momen kita berkumpul dengan keluarga, dan untuk bapak ibu semua kebetulan di Kabupaten Sekadau, Bupati dan saya Wakil Bupati mengundang semua masyarakat untuk hadir bersama-sama dalam kegiatan open house di kediaman Bupati di Jl. Sanggau dan saya di Jl. Rawak, Sehingga bersama sama dapat merayakan secara hikmat perayaan Natal ini," tutup orang nomor 2 di Kabupaten Sekadau itu.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved