Rayakan Natal, Wabup dan Sekda Sintang akan Gelar Open House Dua Hari

ada Rabu 25 Desember 2019, usai Wakil Bupati dan Sekda Sintang mengikuti kebaktian dan misa hari Natal, sekitar pukul 10.00 rumah dinas langsung dibuk

AP Photo/Andrew Harnik
Ilustrasi 

SINTANG - Sebagai salah satu wadah untuk menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat, Wakil Bupati Sintang Askiman dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah akan menggelar open house pada perayaan Natal Tahun 2019 ini selama dua hari di rumah dinasnya masing-masing.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Kurniawan mengatakan tujuannya dari pada Open House ini adalah untuk memberikan kesempatan masyarakat Sintang hadir dan bersilaturahmi baik itu di Balai Pegodai Rumah Dinas Jabatan Wakil Bupati Sintang dan Rumah Dinas Sekda Sintang Jl JC Oevang Oeray.

Soal Kepala Daerah Kurangi Perjalanan ke Luar Negeri, Jarot: Semua Tergantung Gubernur

Lepas Kontingen Pencak Silat, Bupati Jarot Harap Bawa Nama Harum Sintang

"Berdasarkan jadwal yang sudah disusun oleh Bagian Humas dan Protokol Setda Sintang maka Open House Wakil Bupati Sintang dan Sekda Sintang akan dimulai pada 25-26 Desember 2019 pukul 10.00-21.00 WIB,"ungkap Kurniawan.

Pada Rabu 25 Desember 2019, usai Wakil Bupati dan Sekda Sintang mengikuti kebaktian dan misa hari Natal, sekitar pukul 10.00 rumah dinas langsung dibuka untuk umum.

“Dipersilakan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang untuk bersilaturahmi pada hari dan waktu yang sudah ditentukan,” serunya.

Selain itu, pihaknya juga sudah menyusun jadwal dan petugas penerima tamu yang berasal dari seluruh SKPD.“Seperti tahun sebelumnya, Bapak Wakil Bupati Sintang kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk hadir dan bersilaturahmi untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara pejabat pemerintah dan masyarakat,” kata Kurniawan.

Sementara itu, Sekretaris Daerah, Yosepha Hasnah juga akan melaksanakan Open House dua hari mulai jam 10.00 sampai 21. 00 WIB.

“Open House ini merupakan agenda rutin para pemimpin di Kabupaten Sintang. Beberapa kepala OPD juga akan berkeliling untuk bersilaturahmi,” tukasnya. 

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved