Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Berikan Himbauan Jelang Natal

Ia pun turut mengingatkan kepada Imam dimana pun berada untuk menghindari kotbah yang bisa membangkitkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Berikan Himbauan Jelang Natal
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Kristianus CP 

SEKADAU - Jelang perayaan hari raya natal, Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Kristianus CP himbau masyarakat untuk menghayati makna Natal, Minggu (22/12/2019)

Pastor Kristianus CP mengajak seluruh umat Katolik khususnya di Kabupaten Sekadau untuk bersama-sama kita berpatisipasi menjaga keamanan pada perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020.

"Jadikanlah hari Natal ini sungguh menjadi sukacita kita bersama dan jadikanlah kita ini sebagai sahabat bagi yang lain," ujarnya

Kado Natal Kursi Roda untuk Riko dari Brigadir Alexander, Balita Sekadau Lumpuh Permanen Sejak Lahir

Ia pun turut mengingatkan kepada Imam dimana pun berada untuk menghindari khotbah yang bisa membangkitkan hal-hal yang tidak diinginkan. 

Paroki St Petrus dan Paulus Sekadau Tingkatan Persiapan Hari Raya Natal 2019

"Ajak umat untuk menghayati sukacita Natal. Jangan ada ricuh, jangan ada provokator dan sebagainya," tegas Pastor Kristianus

Tak lupa Ia juga menghimbau kepada pemuda-pemuda dayak dan teman-teman OMK, agar terus koordinasikan secara baik supaya Natal dapat berjalan dengan baik juga karena Natal ini adalah hikmah bagi semua. 

Update berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved