Liga 1

LINE UP Persib Vs PSM di Laga Penutup Liga 1 2019, Partai Perpisahan Darije Kalezic dan Hariono

Berakhirnya kompetisi Liga 1 2019 mempengaruhi pula nasib dari pemain dan pelatih pada musim berikutnya di setiap tim yang mereka bela.

IG @persib_official
LINE UP Persib Vs PSM di Laga Penutup Liga 1 2019, Partai Perpisahan Darije Kalezic dan Hariono 

LIGA 1 - Pekan terakhir Liga 1 2019 menyajikan pertandingan big match mempertemukan Persib Bandung menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu (22/12/2019) sore.

Duel big match Persib Bandung kontra PSM Makassar dapat disaksikan secara Live Indosiar sore ini mulai pukul 15.30 WIB.

(Link streaming di akhir artikel ini)

Berakhirnya kompetisi Liga 1 2019 mempengaruhi pula nasib dari pemain dan pelatih pada musim berikutnya di setiap tim yang mereka bela.

Hal tersebut terjadi bagi gelandang bertahan Maung Bandung Hariono serta pelatih lawan PSM Makassar yakni Darije Kalezic.

Hariono gelandang pekrja keras yang dimiliki Maung Bandung di laga sore nanti merupakan permainan terakhirnya bersama Persib di musim ini setelah manajemen memutuskan tidak memperpanjang kontrak sang pemain.

Pemain yang bernomor punggung 24 ini sudah membela Maung Bandung selama 11 tahun dan harus berpisah di musim depan.

Ia didatangkan pelatih Jaya Hartono dari Deltras Siduarjo pada 2008 serta menjadi pemain terlama yang membela Maung Bandung diantara pemain Persib lainya.

UPDATE Klasemen Liga 1 Usai Hasil Akhir PSIS vs Bhayangkara - Menang, Guardian Melesat ke Posisi 3

Dikutip Tribunnews dari Tribun Jabar, untuk menghargai dedikasi yang telah diberikan Hariono selama berseragam Persib, Robert Albert selaku pelatih akan memainkannya saat menghadapi Juku Eja sore ini.

"Hariono menghadapi laga terakhirnya, ini adalah hal yang normal bagi seluruh pemain, dia sudah menjalani 11 tahun, dan dia sudah membawa piala bagi Persib, tim mungkin juga perlu meregenerasi," ujar Robert dilansir dari Tribun Jabar.

Halaman
1234
Editor: Rizky Prabowo Rahino
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved