VIDEO: Bahas Peluang Koalisi Pilkada, PPP-NasDem Jalin Komunikasi Politik

Mengenai koalisi dengan NasDem, ia pun berharap dapat klop di antara tujuh daerah di Kalbar yang akan menggelar pilkada.

PONTIANAK - Jajaran pengurus DPW PPP Kalbar memenuhi undangan dari DPW NasDem Kalbar untuk melakukan silaturahmi politik.

Silaturahim ini sendiri dilaksanakan di Kantor DPW NasDem Kalbar, di Pontianak, Jumat (20/12/2019).

"Pada prinsipnya kita PPP dengan NasDem sudah beberapa Pilkada membangun kebersamaan, kita selalu bertemu, silaturahmi, berdiskusi, kita menggali potensi-potensi yang ada dalam rangka mencari anak-anak daerah yang punya kompetensi membangun Kalbar yang lebih baik kedepan," kata Ketua DPW PPP, Retno Pramudya.

Pengurus PPP Sambangi Nasdem Bahas Peluang Koalisi Pilkada 7 Kabupaten di Kalbar

Sebagai parpol, lanjut Retno, pihaknya memang punya tugas dan menjalankan amanah untuk mencari pemimpin yang akan memimpin daerah untuk membangun daerah yang lebih baik.

Mengenai koalisi dengan NasDem, ia pun berharap dapat klop di antara tujuh daerah di Kalbar yang akan menggelar pilkada.

"Insyallah kita akan coba berdiskusi, dari 7 pilkada yang ada, barang kali kita akan mencari visi dan misi yang sama, agar bisa berkoalisi dan PPP dari awal saya katakan akan mengutamakan kader yang punya potensi dan peluang untuk menang," jelasnya.

"Kita mencoba membangun koalisi dengan NasDem, mungkin dari tujuh kabupaten ada daerah yang bisa bersama-sama di Pilkada 2020," timpal pria berkacamata ini.

Retno pun menerangkan jika silaturahim politik tentu tidak hanya berhenti di NasDem, namun juga dengan parpol lainnya.

"Komunikasi dan kebersamaan seperti dengan NasDem juga akan dengan teman parpol lainnya," katanya.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Kalbar, Sy Abdullah Alqadrie mengapresiasi kehadiran DPW PPP karena telah memenuhi undangannya.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved