REKAMAN CCTV Garuda Pontianak Bersih, Pemilik Lacak Burung Rp 150 Juta ke Jakarta hingga Jalur Hukum

Setelah melihat hasil rekaman CCTV Maskapai Garuda Indonesia di Bandara Supadio, pemilik burung kacer, Rendi Lesmana memutuskan terbang ke Jakarta.

REKAMAN CCTV Garuda Pontianak Bersih, Pemilik Lacak Burung Rp 150 Juta ke Jakarta hingga Jalur Hukum
GRAFIS TRIBUN PONTIANAK/ANDHIKA PRASETYO
Hasil Rekaman CCTV Garuda Pontianak Bersih, Pemilik Lacak Keberadaan Burung Rp 150 Juta ke Jakarta 

Setelah melihat hasil rekaman CCTV Maskapai Garuda Indonesia di Bandara Supadio, pemilik burung kacer, Rendi Lesmana memutuskan terbang ke Jakarta, Jumat (20/12/2019).

Ia berangkat ke Jakarta bersama anggota komunitas Kicau Mania untuk mempertanyakan nasib burung kacer senilai Rp 150 juta ke pihak garuda di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Ia merasa tidak puas dan sekaligus ingin mendapatkan kejelasan tentang pertanggungjawaban burungnya yang raib kepada pihak Garuda.

Berbekal surat dari management Garuda di Pontianak yang menyatakan bahwa tidak ditemukannya kejanggalan di Bandara Supadio.

"Pihak Garuda Pontianak intinya melimpahkan ke pihak Garuda di Jakarta, jadi kita menindaklanjuti gimana tanggapan mereka," ujar pria yang kerap disapa Een, Kamis (19/12/2019).

Ia pun mengaku sudah menyiapkan langkah selanjutnya jika seandainya jawaban dari pihak garuda tidak memuaskan.

"Kalau memang tidak memuaskan bagi kita otomatis akan menindaklanjuti ke Polres daerah bandara tersebut," tututnya.

Berdasarkan hasil dari rekaman CCTV Garuda di Pontianak, lanjutnya, tidak ditemukan kejanggalan dan melimpahkan ke Garuda Jakarta.

"Kita sudah melihat hasil CCTV bersama dengan teman-teman Kicau Mania sekitar 4 orang, memang bersih dan tidak ada kejanggalan yang ditemukan," katanya.

Selain itu, ia memutuskan terbang ke Jakarta karena menurutnya ditemukan kejanggalan saat berada di Bandara Soekarno Hatta.

Halaman
12
Penulis: Ferryanto
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved