Polres Ketapang Siagakan 160 Personel Amankan Natal dan Tahun Baru

Ia pun berpesan kepada para generasi muda, agar merayakan tahun baru untuk tidak kebut-kebutan dan minum minuman keras.

Polres Ketapang Siagakan 160 Personel Amankan Natal dan Tahun Baru
TRIBUNPONTIANAK/Nur Imam Satria
Kapolres Ketapang, AKBP R Siswo Handoyo bersama Bupati Ketapang, Martin Rantan dan para stakeholder pengamanan Jelang Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Ketapang. 

KETAPANG - Dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Polres Ketapang menggelar Operasi Lilin Kapuas 2019 yang akan dilaksanakan selama 10 hari mulai 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Untuk itu, Polres Ketapang memastikan kesiapasiagaan personel, dan peralatan dengan menggelar apel di halaman Mapolres Ketapang, Kamis (19/11/2019) kemarin.

Kapolres Ketapang, AKBP R Siswo Handoyo mengatakan apel gelar pasukan ini dalam rangka untuk mengamankan dan mensukseskan perayaan natal dan tahun baru.

"Harapan kita dapat berseinergi dengan Sat Pol PP, TNI, Dinas Perhubungan dan dinas terkait lainya dalam rangka perayaan natal dan tahun baru supaya kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar," ucapnya Jumat (20/12/2019).

Amankan Natal dan Tahun Baru 2020, Polda Kalbar Siapkan 2.772 Personel Gabungan

Ia pun berpesan kepada para generasi muda, agar merayakan tahun baru untuk tidak kebut-kebutan dan minum minuman keras.

"Mari kita arahkan kegiatan natal dan tahun baru itu banyak beribadah dengan melaksakan kegiatan di tempat-tempat peribatan," ajaknya.

Lebih lanjut, Kapolres mengingatkan kemungkinan-kemungkinan gangguan keamanan selalu ada.

Namun dia optimis dengan adanya sinergisitas dengan pemangku kepentingan yang ada harapannya Ketapang Insya Allah aman dan damai.

"Kita kerahkan sebanyak 160 personil kita. Dan juga kita sudah dirikan posko pengamany di tiga titik seperti di Bandara Rahadi Oesman, Simpang Ale-ale dan di Citimall Ketapang," tandasnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved