Speed Boat Tenggelam di Danau Sentarum, Ini Penjelasan Polisi

Jumlah korban ada 6 orang. Mereka adalah satu keluarga yaitu, Hermansyah, Udin Randaf, Didik, Dafa, Fahri, dan Nafa Adelia

Speed Boat Tenggelam di Danau Sentarum, Ini Penjelasan Polisi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FILE
Danau Sentarum 

KAPUAS HULU - Kapolsek Batang Lupar, Ipda Egnasius menyatakan, telah kejadian speed boat 40 HP yang ditumpangi satu keluarga mengalami kecelakaan (karam) di Danau Sentarum, Kecamatan Batang Lupar, Kamis (19/12/2019) pukul 07.30 WIB.

"Kejadian tersebut tidak ada memakan korban jiwa, hanya sejumlah barang tenggelam ke sungai. Para korban sudah dilakukan evakuasi dan selamat," ujar Ipda Egnasius.

Tepatnya kejadian tersebut yaitu, batas antara Desa Sepandan Kecamatan Batang Lupar, dengan Desa Leboyan Kecamatan Selimbau.

VIDEO: Heboh Temuan Mayat Bayi di Jalan Danau Sentarum

"Jumlah korban ada 6 orang. Mereka adalah satu keluarga yaitu, Hermansyah, Udin Randaf, Didik, Dafa, Fahri, dan Nafa Adelia," ucap Ipda Egnasius

Kapolsek menjelaskan, sedangkan kronologis kejadian pukul 07.00 WIB satu keluarga tersebut berangkat dari Desa Lanjak Kecamatan Batang Lupar menuju Kecamatan Selimbau menggunakan speed boat, untuk menghadiri acara syukuran keluarga.

"Namun pada saat di sungai batas antara Desa Sepandan Kecamatan Batang Lupar, dengan Desa Leboyan Kecamatan Selimbau, Speed boat yang mereka tumpangi menabrak kayu hingga tenggelam," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved