Kebakaran Kampung Beting

Kampung Beting Membara, Gedung Pertemuan Pak Cheng Terbakar

Kebakaran hebat melanda gedung pertemuan Pak Cheng. Api saat ini masih berkobar dan petugas pemadam sudah di lokasi.

TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Pemadam kebakaran berupaya memadamkan sisa-sisa kebakaran yang terjadi di Kampung Beting, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (19/12/2019) malam WIB. 

PONTIANAK - Sebuah kebakaran hebat melanda Kampung Beting, Jalan Tanjung Raya I, Pontianak Timur, Kota Pontianak, Kalbar.

Saat ini petugas pemadam kebakaran dari Pemkot Pontianak dan pemadam swasta masih berjibaku memadamkan api yang membesar.

Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pontianak, Saptiko kebakaran ini terjadi pada gedung pertemuan.

"Informasi awal kebakaran yang terjadi di Gedung Pertemuan Pak Cheng," kata Saptiko saat diwawancarai Tribunpontianak.co.id, Kamis (19/12/2019) pukul 21.20 WIB.

Saat ini belum diketahui terkait rumah warga yang terkena dampak dari kebakaran gedung pertemuan ini.

"Tim BPBD, Damkar Pemkot dan swasta sudah di lokasi untuk memadamkan api dan membantu masyarakat," katanya. (*)

Pemadam kebakaran berupaya memadamkan sisa-sisa kebakaran besar yang terjadi di Kampung Beting, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (19/12/2019) malam WIB.
Pemadam kebakaran berupaya memadamkan sisa-sisa kebakaran besar yang terjadi di Kampung Beting, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (19/12/2019) malam WIB. (TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI)
Penulis: Syahroni
Editor: ruddy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved