Breaking News:

Christiandy Pesan Jemaat GBI Terus Jaga Kedamaian dan Harmoni

Kita mendorong umat Kristen terus menjaga kedamaian dan harmoni sebagai sesama anak bangsa

TRIBUNPONTIANAK/ Christiandy
Anggota DPD RI saat menghadiri undangan Natal dari komunitas umat Kristen Gereja Bethel Indonesia Jemaat Karya Baru Pontianak, belum lama ini. 

PONTIANAK - Anggota DPD RI, Christiandy Sanjaya menekankan pentingnya empat pilar kebangsaan.

Hal ini pun ditegaskannya saat menghadiri undangan Natal dari komunitas umat Kristen Gereja Bethel Indonesia Jemaat Karya Baru Pontianak, belum lama ini.

"Kita mendorong umat Kristen terus menjaga kedamaian dan harmoni sebagai sesama anak bangsa," katanya, Kamis (19/12/2019).

Saat menghadiri perayaan natal tersebut pula, Mantan Wagub dua periode ini menerangkan terus menjaga komunikasi dengan umat Kristen Gereja Bethel Indonesia, secara khusus jemaat Karya Baru Pontianak dan tugas anggota DPD dalam menjaring aspirasi semua umat beragama.

DPD RI Diharapkan Mengawal Penanganan Hukum Karhutla

Christiandy Sanjaya pun menyampaikan kepada segenap 200an jemaat yang hadir untuk menjaga persatuan dan kesatuan sebagai sesama anak bangsa di tengah-tengah perbedaan namun tetap satu. 

"Masalah Radikalisme, masalah kedamaian untuk terus ditumbuh-kembangkan demi harmoni dalam masyarakat
Kebebasan beragama, bahwa Negara menjamin masyarakatnya menjalankan ibadahnya," ungkapnya.

Lanjut dikatakannya, apa yang dilakukan oleh Gereja Bethel dalam melakukan Perayaan Natal 2019 sangat baik dan bisa menjadi contoh khususnya dalam keterbukaannya.

Ditempat yang sama, Pimpin Jemaat GBI bp. Pdt. Jandoko Sth. Menyampaikan pesan agar Natal tidak hanya perayaan eklusif, tetapi perayaan yang menghadirkan sesama.

Dan jemaat Gereja Bethel Indonesia untuk menjaga persatuan dan kesatuan sebagai sesama anak bangsa dan menghargai perbedaan suku, agama ras dan golongan yang menjadi kekayaan bersama di bumi NKRI.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 
 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved