Komitmen Turunkan Angka Kecelakaan, Kabupaten Landak Raih IRSA 2019

Terima kasih kami sampaikan kepada Bupati Landak yang terus mendukung dalam program tersebut, serta semua pihak terkait yang terlibat

Komitmen Turunkan Angka Kecelakaan, Kabupaten Landak Raih IRSA 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Ocin Spd mewakili Bupati Landak saat menerima penghargaan IRSA 2019 di Jakarta   

LANDAK - Perlombaan Indonesia Road Safety Award (IRSA) tahun 2019 yang diikuti Kabupaten Landak akhirnya mendapatkan hasil yang membanggakan.

Hasil lomba yang dinantikan oleh banyak pihak tersebut akhirnya dilaksanakan pada penghujung tahun 2019. Kegiatan lomba IRSA yang diprakarsai oleh PT Asuransi Adira Dinamika (Persero) Tbk bekerja sama dengan majalah SWA yang didukung oleh Bappenas tersebut.

Memberikan penghargaan kepada sejumlah Provinsi/Kabupaten/Kota, tak terkecuali Kabupaten Landak juga ikut berpartisipasi dan menjadi pemenang pada Pilar 1 Manajemen Keselamatan Jalan. Dengan Kategori Kabupaten dengan Tingkat Kepadatan Penduduk Rendah.

Penganugerahan piagam penghargaan IRSA tahun 2019 yang digelar di Ballroom Shangri-La Hotel Jakarta tersebut diterima oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Ocin Spd yang mewakili Bupati Landak.

BREAKING NEWS - Siswi SMAN 3 Ketapang Tewas Kecelakaan, Begini Kronologinya

Dimana diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan RI yang diwakili Direktur Prasarana Transportasi Darat Mohamad Risal Wasal.

Ocin mengatakan bahwa penghargaan yang diterima tersebut merupakan bentuk dari kerjasama banyak pihak, sehingga membuahkan hasil untuk Kabupaten Landak.

"Hari ini Kabupaten Landak menerima 2 piagam penghargaan IRSA sebagai finalis dan sebagai pemenang pada pilar 1 Manajemen Keselamatan Jalan," ucap Ocin.

Lanjut dia, semua ini adalah hasil kerjasama semua pihak yang harus dipertahankan bahkan ditingkatkan.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Bupati Landak yang terus mendukung dalam program tersebut, serta semua pihak terkait yang terlibat," ujar Ocin.

Angka Kecelakaan Lalu Lintas menurun, Tim Juri IRSA 2019 Apresiasi Kabupaten Landak

Kegiatan yang diawali sambutan direktur utama PT Asuransi Adira Dinamika, Julian Noor mengatakan bahwa IRSA yang diselenggarakan tersebut merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), yang tujuannya untuk berkontribusi dalam meningkatkan tata kelola keselamatan jalan bagi masyarakat.

Halaman
123
Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved