Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot Buka Kegiatan Sarasehan Posyandu Lansia

"Seperti apapun kondisi ibu kita hari ini harus kita hargai. Mereka melahirkan kita, merawat dan menjaga kita, "katanya.

Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot Buka Kegiatan Sarasehan Posyandu Lansia
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Humas Setda Sanggau
Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot saat akan menyerahkan kue kepada satu diantara lansis ketika acara sarasehan posyandu lansia dalam rangka peringatan hari ibu ke-91 di Aula Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau, Senin (16/12/2019). 

SANGGAU - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menghadiri kegiatan sarasehan posyandu lansia dalam rangka peringatan hari ibu ke-91 di Aula Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau, Senin (16/12/2019).

Hadir juga anggota DPRD Sanggau, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina, Camat Toba Jemain dan Forkipincam lainya, Vice President CSR, HC and Finance PT Antam Tbk UBPB Kalbar, Muhammad Rusdan, Kades se-Kecamatan Toba, tokoh masyarakat, agama, Kepala Puskesmas Toba, dan undangan lainya.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menyampaikan, Hari ini kita mengingat jasa ibu yang melahirkan kita. Sesuai dengan tema yakni Karena Ibu, Muda Pintar tua Bahagia.

"Seperti apapun kondisi ibu kita hari ini harus kita hargai. Mereka melahirkan kita, merawat dan menjaga kita, "katanya.

Sementara itu, Vice President CSR, HC and Finance PT Antam Tbk UBPB Kalbar, Muhammad Rusdan menyampaikan, Secara rutin setiap tahunnya, PT Antam Tbk bekerjasama dengan PKK Kecamatan Toba melaksanakan Kegiatan Sarasehan Lansia dan Peringatan Hari Ibu.

Ini Persiapan Yang di Lakukan Karang Taruna Tunas Harapan Bersama Jelang Kegiatan Nasional

"Selamat Hari Ibu untuk semua kaum ibu karena pada kaum ibulah sekolah pertama generasi penerus bangsa ini. Karena jasa ibu dengan asah, asih dan asuhnya yang memberi fondasi dasar dalam perkembangan anak dari mulai dalam kandungan hingga dewasa,"katanya.

Untuk itulah, Ia berharap Nenek dan Kakek para lansia dapat senantiasa memanfaatkan momen sarasehan lansia ini untuk tetap menjaga kesehatan, menjaga silaturahmi sehingga masa tua tetap sehat dan bahagia.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati beserta jajaran di tingkat kecamatan hingga desa, muspika Toba, tokoh pemuda, tokoh adat dan tokoh agama yang telah bekerjasama daan mendukung kegiatan ANTAM selama ini,"jelasnya.

Kami juga berharap para nenek dan kakek dari posyandu lansia tetap bersemangat dan rutin mengikuti kegiatan di Posyandu lansia, mengikuti bimbingan tenaga kesehatan dan kader, sehingga tetap menjaga pola hidup sehat, banyak tersenyum sehingga tetap sehat dan ceria bahagia di usia lansia.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved