Personel TNI-Polri Berikan Latihan PBB Jelang Hari Jadi Kabupaten Sekadau

Brigadir Enggry selaku pelatih paskibra Kecamatan Belitang berharap materi latihan PBB yang diberikan kepada siswa-siswi dapat berjalan lancar

Personel TNI-Polri Berikan Latihan PBB Jelang Hari Jadi Kabupaten Sekadau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Humas Polsek Belitang
Siswa-siswi paskibra tingkat Kecamatan yang sedang berlatih dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sekadau Ke-16 tahun 2019 di halaman kantor Camat Belitang, Selasa (17/12/2019). 

SEKADAU - Personel Polsek dan Koramil Belitang melatih siswa-siswi paskibra tingkat Kecamatan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sekadau ke-16 tahun 2019 di halaman kantor Camat Belitang, Selasa (17/12/2019).

Pelatihan PBB ini diikuti oleh siswa/siswi SMAN 1 Belitang berjumlah 14 orang yang berasal dari kelas X-XI. Selama 3 hari dimulai dari pukul 08.00-15.00 WIB.

Polsek Belitang Berikan Pembinaan dan Latihan Pada Siswa SMAN 1 Belitang

Adapun materi dari latihan PBB yang diberikan oleh personel Polsek Brigadir Enggry dan Brigadir Silaban dengan Serda Sayuti dari Koramil Belitang yakni penghormatan, jalan ditempat, hadap kanan, hadap kiri dll.

Brigadir Enggry selaku pelatih paskibra Kecamatan Belitang berharap materi latihan PBB yang diberikan kepada siswa-siswi dapat berjalan lancar sampai dengan hari pelaksanaan upacara bendera. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved