Liga 1

Line Up Persija Vs Persebaya Liga 1 | Bambang Pamungkas Bench, Osvaldo Haay & David da Silva Tandem

Dalam skema 4-4-4 yang diterapkan Coach Aji Santoso, Osvaldo Haay akan menjadi penyokong David da Silva dan Diogo Campos di ujung tombak.

Line Up Persija Vs Persebaya Liga 1 | Bambang Pamungkas Bench, Osvaldo Haay & David da Silva Tandem
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/INSTAGRAM PERSIJA JAKARTA/INSTAGRAM PERSEBAYA SURABAYA/KOLASE
#PersijaDay Populer di Twitter Jelang Persija Jakarta Vs Persebaya Liga 1,Bambang Pamungkas Pensiun? 

LIGA 1 - Sesaat lagi akan dilangsungkan pertandingan pekan ke 33 Shopee Liga 1 antara Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya

Duel yang layak menyandang gelar laga big match ini, akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Selasa (17/12/2019) dan mulai kick off sejak pukul 18.30 WIB. 

Sejauh ini, daftar para pemain yang akan diturunkan sebagai starting line up alias 11 pemain di susunan pemain yang akan berlaga di duel ini telah dikeluarkan. 

Legenda sepakbola Persija Jakarta sekaligus legenda Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, tak ada dalam daftar starting eleven. 

Namun pesepakbola yang juga akrab dengan sapaan Bepe itu masuk dalam daftar pemain cadangan alias pemain yang ada di bench pemain pengganti Persija Jakarta

HASIL Sidang Komdis PSSI Akhir 2019 Jerat Persipura! Melanggar Aturan Semifinal Liga 1 Putri 2019

Sementara itu, di kubu lawan, Osvaldo Haay dan striker tajam David da Silva menjadi tandem di lini depan Persebaya Surabaya. 

Dalam skema 4-4-4 yang diterapkan Coach Aji Santoso, Osvaldo Haay akan menjadi penyokong  David da Silva dan Diogo Campos di ujung tombak. 

Pertandingan ini merupakan kesempatan terakhir bagi Persija Jakarta untuk bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Utara, atau partai kandang dalam ajang Liga 1 2019 kali ini.

Macan Kemayoran berada dalam ancaman tinggi karena Persebaya Surabaya datang ke SUGBK dengan membawa rekor tak pernah kalah dalam tujuh pertandingan. 

Untuk itu, pelatih Persija, Edson Tavares, menurunkan sejumlah pemain terbaiknya.

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved