Bupati Sanggau Sambut Baik Kunjungan Tim YBM PLN UIW dan YPI Al Azhar

Program Sosial kemasyarakatan, menyalurkan sebagian rejeki yang dikumpulkan setiap bulannya yang dipotong dari setiap anggota Yayasan.

Bupati Sanggau Sambut Baik Kunjungan Tim YBM PLN UIW dan YPI Al Azhar
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat foto bersama dengan rombongan dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Pusat dan Provinsi Kalbar serta Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al Azhar di depan Kantor Bupati Sanggau, Senin (16/12/2019). 

Citizen Reporter
Staf Diskominfo Sanggau
Sukardi

SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyambut kunjungan Silahturahmi dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Pusat dan Provinsi Kalbar serta Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al Azhar di Ruang Kerjanya, Senin (16/12/2019).

Dalam kesempatan tersebut tampak terlihat perbincangan hangat antara rombongan YBM PLN UIW dengan Bupati Sanggau yang dampingi Kadis Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Sanggau, Alipius.

Perbincang hangat terkait program kegiatan yang dilaksanakan oleh YBM PLN UIW bersama YPI Al Azhar di wilayah Kecamatan Kembayan (Desa Tanjung Bunga) dan Kecamatan Parindu (Desa Rahayu) Kabupaten Sanggau.

Program tersebut bersifat sosial kemasyarakatan, ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot Buka Kegiatan Sarasehan Posyandu Lansia

Program Sosial kemasyarakatan, menyalurkan sebagian rejeki yang dikumpulkan setiap bulannya yang dipotong dari setiap anggota Yayasan.

Nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti korban bencana banjir, longsor dan lainnya.

Program pendidikan telah bekerjasama dengan beberapa Yayasan, untuk Sanggau ada beberapa anak dari wilayah Sekayam sudah dikirim mengikuti pendidikan tinggi.

Program kesehatan akan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau untuk menentukan tempat atau penempatan bidan yayasan di desa.

Sedangkan program ekonomi akan menggandengkan Al Azhar sebagai Sarjana Pertanian pendamping kegiatan dilapangan.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved