Beri Tali Asih Peraih Medali SEA Games, KONI Kalbar Bantah Tak Pedulikan Atlet

Pihaknya mengatakan, meski tali asih dalam bentuk uang ini tidak seberapa jumlahnya namun, diharapkanya bisa memberi motivasi kepada atlet Kalbar.

TRIBUNPONTIANAK/ZULKIFLI
Ketua KONI Kalbar Fachrudin Siregar saat menberikan tali asih kepada atlet Kalbar yang tampil pada ajang SEA Games 2019. Penyerahan dilakukan di Kantor KONI Kalbar Selasa (17/12/2019). 

PONTIANAK - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Barat,memberikan tali asih kepada atlet-atlet asal Kalimantan Barat yang membela Indonesia diajang SEA Games, Manila, Filipina 2019 yang baru saja usai.

Lima atlet asal Kalimantan Barat tampil pada ajang multi event dua tahunan di Asia Tenggara tersebut.

Empat atlet di antaranya berhasil menyumbang medali bagi Indonesia.

Mereka yang tampil di SEA Games yakni Erik Gustam pada cabang bela diri Sambo.

Putra Daerah Kalbar, Erik Gustam Sumbang Emas Sea Games untuk Indonesia

Putri Aulia pada cabang angkat besi.

Nuraya Kadafie pada cabang anggar, Syahroni pada cabang biliar dan Rivaldo Tantra Pengesthio pada cabang bola basket 3x3.

Penyerahan tali asih diberikan langsung oleh Ketua KONI Kalbar, Fachrudin Siregar kepada atlet atau yang mewakili di Kantor KONI Kalbar Selasa (17/12)2019)

"Jadi ini dalam rangka pemberian tali asih kepada atlet-atlet yang telah berjuang, baik yang dapat medali maupun tidak dapat medali SEA Games."

"Mereka baru saja kembali dan masih hangat-hangatnya sehingga kami mengundang dan memberi tali asih kepada mereka," ujarnya

Pihaknya mengatakan, meski tali asih dalam bentuk uang ini tidak seberapa jumlahnya namun, diharapkanya bisa memberi motivasi kepada atlet Kalbar tersebut.

Halaman
123
Penulis: Zulkifli
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved