Seminaris SMA Santo Paulus Nyarumkop Berikan Beasiswa Prestasi

Perayaan Misa Syukur yang dipimpin oleh Mgr. Agustinus Agus dihadiri oleh para orangtua peserta didik baik TK, SD, SMP, dan SMA

Seminaris SMA Santo Paulus Nyarumkop Berikan Beasiswa Prestasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Uskup Keuskupan Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus bersama civitas akademika Seminaris - SMA Santo Paulus Nyarumkop memberikan penghargaan kepada peserta didik dalam bentuk beasiswa prestasi, Sabtu (14/12/2019). 

Citizen Reporter
Guru, Andreas

SINGKAWANG - Sebelum mengakhiri kegiatan pembelajaran semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020 Uskup Agung Pontianak, Mgr. Agustinus Agus bersama civitas akademika Persekolahan Katolik Nyarumkop mengadakan Misa Syukur sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada seluruh komponen Persekolahan Katolik Nyarumkop yang telah bergiat menyelesaikan tugas akhir semester dengan dedikasi dan aksi baik secara akademis maupun non akademis, Sabtu (14/12/2019).

Perayaan Misa Syukur yang dipimpin oleh Mgr. Agustinus Agus dihadiri oleh para orangtua peserta didik baik TK, SD, SMP, dan SMA sebagai satu keluarga besar yang tak terpisahkan dari Persekolahan Katolik Nyarumkop.

Setelah perayaan misa, secara khusus, Mgr. Agustinus Agus bersama civitas akademika Seminaris - SMA Santo Paulus Nyarumkop bersama orang tua dan Komite Sekolah mengadakan pertemuan dengan agenda pembahasan "Membangun Seminari - SMA Santo Paulus Nyarumkop yang Berkualitas dan Hebat" memberikan penghargaan kepada peserta didik dalam bentuk beasiswa prestasi.

Gubernur Sutarmidji akan Angkat Guru SMA/SMK Berprestasi Jadi Kepala Sekolah

Beasiswa prestasi bagi Seminaris dan peserta didik SMA Santo Paulus Nyarumkop dimaksudkan sebagai langkah strategis untuk meningkatkan mutu pendidikan yang berkarakter dalam meningkatkan sumber daya manusia yang handal.

Adapun beasiswa yang diberikan oleh sekolah dan Pembina Seminaris diantaranya prestasi dengan kategori terbaik bidang Bahasa Inggris, kategori terbaik dibidang Leadership, dan kategori terbaik dibidang karakter, yang diberikan kepada Seminaris dan Perserta didik SMA Santo Paulus Nyarumkop dan pemberian penghargaan juara umum oleh Ketua Pengurus Yayasan Perguruan Masyarakat Kalimantan Barat, Romo Heribertus Samuel, OFM Cap. Proficiat PKN. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved